Kalau Grealish Didapat , MU Akan Jual Pereira Dan Lingard

Jack Grealish kabarnya menjadi salah satu target utama Manchester United musim panas ini. Kalau transfer itu benar terwujud, MU siap melepas paling tidak ada dua pemainnya.

Ada laporan terbaru yang mengklaim bahwa Manchester United nyaris merampungkan transfer Jack Grealish. Konon dikatakan juga sudah melakukan persiapan untuk tinggal di Manchester musim depan.

Setelah transfer kapten Aston Villa itu dituntaskan Setan Merah, dua pemain pun kabarnya akan didepak dari Old Trafford. Mereka adalah Jesse Lingard dan Andreas Pereira.

Dilaporkan CaughtOffside, oleh Gunnar Solskjaer siap menjual Lingard dan Andreas Pereira pada bursa transfer musim panas. Jika andaikata MU sudah pasti mendapatkan Grealish.

Lingard yang kontraknya di MU akan habis musim panas tahun depan, dikabarkan menarik minat Arsenal, Newcastle United, dan Leicester City. Kemungkinan ia dibanderol sekitar 20 juta paun.

Sementara Pereira masih punya sisa kontrak tiga tahun bersama MU. Ia dikaitkan dengan sejumlah klub, salah satunya Santos dari Brasil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *