Kalahkan Liverpool di Anfield, Tuchel Puji Christensen

Wartabola.id – Chelsea berhasil membuktikan bahwa Anfield Stadium merupakan stadion yang angker bagi sang pemiliknya sendiri, Liverpool dengan mampu memenangkan pertarungan antara kedua tim di stadion tersebut pada hari Kamis kemarin waktu setempat dengan skor satu gol tanpa balas.

Tim tamu berhasil menggetarkan gawang tim tuan rumah di menit ke 42. Berawal dari pergerakan dari N’Golo Kante, sang gelandang Chelsea tersebut memberikan umpan kepada Mason Mount yang bergerak di sisi kiri lapangan.

Sang pemuda kemudian melakukan cut-in ke arah kotak pinalti Liverpool. Meski Fabinho mencoba untuk menghalanginya, Mount masih mampu melewatinya dan melakukan tendangan ke tiang jauh Alisson yang tidak mampu dihalau oleh sang penjaga gawang asal Brasil tersebut.

Namun, menurut West London Sport, dikabarkan bahwa masih ada satu pemain Chelsea yang memiliki andil untuk kemenangan bagi skuad Thomas Tuchel tersebut, yakni Andreas Christensen yang telah tampil gemilang untuk menghalangi berbagai serangan yang dilakukan oleh tim tuan rumah.

Christensen sendiri telah menjadi pengganti bek senior Thiago Silva yang harus absen karena cedera kala melawan rival satu kota, Tottenham Hotspur pada bulan lalu, dan menurut pemberitaan tersebut sang bek telah memperlihatkan seberapa tinggi kualitas yang dimilikinya.

Setelah pertandingan melawan Liverpool tersebut, Tuchel memberikan pujian kepada Christensen, dengan mengatakan, “Andreas masuk dalam babak pertama melawan Tottenham, dimana hal ini adalah hal yang sulit untuk dilakukan.”

“Dari menit pertama dirinya tampil mengesankan. Dirinya berani, berani merebut bola, pintar dalam proses build up permainan, dan bermain dengan penuh percaya diri.”

“Saya sangat senang atas performa yang ditampilkannya. Bagaimana dirinya telah maju merupakan salah satu bagian dari performa baik kami.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *