Kalahkan Leicester, Lampard Sempat Marah-Marah Dulu Ke Pemain

Chelsea lolos ke babak semifinal Piala FA setelah berhasil kalahkan Leicester City 1-0. Frank Lampard dikatakan harus marah-marah untuk membuat timnya menang.

Chelsea sudah payah mengalahkan tuan rumah Leicester City di babak perempat final Piala FA. Karena Leicester City memberikan perlawanan yang alot.

Beberapa kali Jamie Vardy dkk mengancam gawang Chelsea, khususnya di babak pertama. Frank Lampard dikatakan harus merombak skuadnya di babak kedua.

Ross Barkley, Mateo Kovavic, dan Cesar Azpilicueta dimasukkan demi menambah daya dobrak. Dilansir BT Sport, Ross Barkley sang pencetak gol mengakui Lampard sempat marah-marah saat turun minum.

Lampard dikatakan tidak suka dengan performa pada babak pertama. “Dia tidak suka dengan penampilan di babak pertama, itu seperti bukan Chelsea yang main,” kata Barkley.

Saat itulah, menurut Barklet, pasukan Chelsea kembali bersemangat. Lampard memberi arahan kepada para pemainnya untuk lebih menekan dan tampil ngotot di lapangan.

“Kami diminta untuk lebih berani di lapangan. Kami membaik di babak kedua,” ujar Barkley.

Di babak semifinal, Chelsea akan berhadapan dengan Manchester United pada 18 Juli mendatang. Piala FA menjadi salah satu Chelsea demi bisa meraih trofi di musim ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *