Kalahkan Lazio, Pirlo Senang akan Timnya

Andrea Pirlo

Wartabola.id – Pada hari Minggu dini hari WIB kemarin, Juventus berhasil melanjutkan tren positifnya dengan mengalahkan salah satu rival mereka, Lazio dalam laga lanjutan Serie A yang dilaksanakan di markas mereka, Juventus Stadium dengan skor meyakinkan 3-1.

Meski sempat tertinggal terlebih dahulu melalui gol yang dicetak oleh Joauqin Correa, Juventus berhasil mencetak gol penyama kedudukan jelang akhir babak pertama melalui gol yang dicetak oleh gelandang mereka, Adrien Rabiot.

Di babak kedua, Juventus baru mendapatkan 2 gol terakhirnya dari penyerang mereka, Alvaro Morata. Gol pertamanya dicetak ketika dirinya berhasil memanfaatkan umpan dari Federico Chiesa yang ditujukan kepada sang penyerang, dengan gol keduanya berhasil dicetak melalui pinalti.

Dikutip dari Gianluca Di Marzio, pelatih Juventus, Andrea Pirlo memberikan pernyataan terkait performa yang ditunjukkan oleh timnya dalam pertandingan tersebut. Kepada DAZN, pelatih yang sebelumnya juga mantan pemain Juventus tersebut mengatakan, “Kami memulai pertandingan dengan buruk dan ceroboh dalam beberapa operan ke belakang yang kami lakukan, tetapi terdapat reaksi kuat dari seluruh anggota tim walaupun mereka kehilangan beberapa anggota.

“Kami tidak menurunkan kepala kami. Kami mulai menaikkan tempo permainan dan hal tersebutlah yang paling penting.”, lanjutnya.

Pirlo juga memberikan pandangannya mengenai Dejan Kulusevski yang berperan dalam satu-satunya gol Lazio, dengan mengatakan bahwa dirinya memaklumi tekanan besar yang dirasakan oleh sang pemain muda, serta menjelaskan bahwa dirinya merupakan pemain top dan berharap hal-hal baik terjadi kepadanya di pertandingan-pertandingan mendatang.”Kalahkan Lazio, Pirlo Senang akan Timnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *