Kalahkan Bordeaux, Pochettino Senang Akan Semangat Yang Ditampilkan Para Pemain

Mauricio Pochettino

Wartabola.id – Paris Saint Germain berhasil meneruskan tren positifnya kali ini dengan mampu mengalahkan salah satu tim besar Prancis, Girondins de Bordeaux dalam laga lanjutan Ligue 1 yang dilaksanakan pada hari Rabu kemarin waktu setempat dengan satu gol tanpa balas.

Paris Saint Germain mampu mendapatkan 3 poin dari tim tuan rumah Bordeaux ketika mereka bertanding di Stade Matmut-Atlantique, stadion mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Paris Saint Germain mampu mendapatkan satu-satunya gol yang tercipta melalui tendangan dari Pablo Sarabia yang dilakukannya di menit ke 20 yang tidak mampu diamankan oleh penjaga gawang Bordeaux, Benoit Costil.

Pada saat itu, Idrissa Gueye mampu melakukan pergerakan dari sisi kiri dan kemudian memberikan bola kepada Sarabia. Kemudian, Sarabia mampu melepaskan penjagaan mantan bek Arsenal yang kini bermain di Bordeux, Laurent Koscielny dan kemudian melepaskan tendangan ke gawang Bordeaux.

Melihat permainan mereka yang mampu memenangkan pertandingan meski harus kehilangan pemain-pemain bintang mereka seperti Neymar dan Kylian Mbappe, pelatih Paris Saint Germain, Mauricio Pochettino memuji semangat yang ditunjukkan oleh para pemain.

Dikutip dari situs resmi klub asal kota Paris, Prancis tersebut, Pochettino mengatakan, “Kemenangan ini sangat penting untuk kami hari ini. Dengan semua yang telah terjadi penting bagi kami untuk memenangkan pertandingan dan di babak pertama tim telah menunjukkan performa gemilang dan saya senang akan bagaimana Girondins meningkatkan permainan mereka dan memaksa kami. “

“Saya pikir kami telah bertahan dengan baik. Saya sangat senang akan pemain, tim dan semangat tim yang ditunjukkan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *