Kalah Lawan United, Alguacil Sebut Ingin Pertahankan Gaya Main

Wartabola.id – Pelatih Real Sociedad, Imanol Alguacil hanya bisa meratapi timnya yang harus merasakan kekalahan tragis kala menjadi tuan rumah dalam laga leg pertama babak 32 besar Europa League yang dilaksanakan di tempat netral, Juventus Stadium pada hari Kamis kemarin waktu setempat.

Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor akhir 0-4 tersebut, Real Sociedad tidak mampu berbuat banyak dalam mempertahankan diri dari gempuran kekuatan serang dari tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut.

Pemain bintang Manchester United, Bruno Fernandes berhasil mencetak 2 gol dalam pertandingan tersebut, yang kemudian disusul oleh gol yang dicetak masing-masing oleh Marcus Rashford dan Daniel James.

Dengan demikian, Real Sociedad memiliki pekerjaan yang keras di laga leg kedua, yakni mereka harus setidaknya mencetak 5 gol tanpa balas jika mereka benar-benar berniat ingin lolos.

Hasil ini merupakan hasil buruk lainnya yang dialami oleh tim asal daerah Basque tersebut, mengingat mereka sempat menjadi pemuncak klasemen di awal musim. Sejak saat itu, performa mereka kian menurun dan kini mereka kini semakin jauh dari gelar juara liga.

Dikutip dari MARCA, setelah pertandingan, Alguacil memberikan pendapatnya mengenai hasil telak tersebut, yakni, “Tidak diragukan lagi hasil tersebut merupakan hasil yang sulit diterima dan terasa sakit untuk diterima.”

“Tetapi, kami berniat ingin tetap setia pada gaya permainan kami, tak peduli siapa yang berada di hadapan kami. Kami memahami bahwa kami bisa saja menderita di lini belakang karena pemain-pemain depan mereka yang cepat, dan mereka merupakan tim dari Champions League, menempati posisi kedua di Premier League. Jika kami harus kalah, maka kami harus kalah dengan cara yang seperti ini.”, tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *