Kalah Lawan Lorient, Di Maria Ajak Rekan-Rekannya Untuk Bangkit

Wartabola.id – Dikutip dari situs resmi liga Prancis, Ligue 1, dikabarkan bahwa pemain Paris Saint Germain, Angel Di Maria mengajak rekan-rekannya untuk kembali bangkit setelah timnya harus mengalami kekalahan di tangah tim papan bawah, FC Lorient dalam laga yang dilaksanakan pada hari akhir minggu kemarin waktu setempat dengan skor tipis 3-2.

Dalam pertandingan yang dilaksanakan di markas FC Lorient, Stade du Moustoir tersebut, Laurent Abergel berhasil mencetak gol pertama untuk tim tuan rumah, sebelum dibalas oleh Neymar melalui pinaltinya di penghujun babak pertama.

Di babak kedua, Neymar lagi –lagi mencetak gol pinalti yang membuat Paris Saint Germain unggul, tetapi 2 gol yang masing-masing dicetak oleh Yoane Wissa dan Teremas Moffi membuat tim tuan rumah mampu membalikkan keadaan dan menjadi pemenang dalam pertandingan sengit tersebut.

Dengan kekalahan tersebut, kini sang jawara musim lalu tersebut tengah menempati posisi ke 3 klasemen sementara Ligue 1. Sementara itu, LOSC Lille kini menjadi pemuncak klasemen sementara setelah mereka mampu memenangkan pertandingan mereka melawan Dijon dengan satu gol tanpa balas.

Kalah dan gagal mempertahankan posisi puncak mereka, Di Maria mengatakan mereka harus bangkit dan terus bersaing mendapatkan tempat di posisi puncak. “Saya tidak berpikir kami bermain dengan baik. Kami melakukan beberapa kesalahan dan mereka mampu memanfaatkan kesalahan tersebut, terutama dalam sektor pertahanan.”

“Hal tersebut memang terjadi di sepak bola. Sekarang kami harus terus bekerja. Saya rasa hal terpenting adalah untuk terus maju dan bersaing untuk gelar liga.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *