Kalah Jauh di Leg Pertama, Barca Incar Comeback

Wartabola.id – Barcelona akan menghadapi tugas yang berat jelang laga leg kedua mereka melawan Paris Saint Germain yang akan dilaksanakan pada hari Rabu nanti waktu setempat. Parc de Princes akan menjadi saksi pertaruhan takdir Cules untuk mempertahankan posisi mereka agar dapat lolos ke babak perempat final.

Di leg pertama, Barcelona kelimpungan di kandang sendiri, Camp Nou ketika menjamu Paris Saint Germain. Penyerang muda klub asal Paris tersebut, Kylian Mbappe menjadi momok buruk bagi klub asal daerah Catalunya tersebut dengan dirinya mampu mencetak hattrick bagi Paris Saint Germain ditambah dengan satu gol dari Moise Kean meski Lionel Messi berhasil membawa tim tuan rumah unggul.

Kini, dengan mereka akan bermain kembali dalam laga leg kedua, Barcelona harus mencetak setidaknya 4 gol tanpa balas untuk memastikan mereka menjadi klub asal Spanyol yang berhak lolos ke babak berikutnya.

Dengan mengincar trofi Champions League pada musim ini sebagai harga mati bagi Ronald Koeman dan para pemain asuhannya, tentu mereka akan berusaha mati-matian dan akan tampil menyerang sejak awal bila diberi kesempatan.

Namun, pertandingan ini juga merupakan ajang pembuktian solidnya lini belakang Blaugrana. Mengingat buruknya penampilan di leg pertama, Barcelona tidak dapat membiarkan dirinya kebobolan dalam pertandingan nanti karena satu gol saja dapat membuat usaha mereka semakin sulit.

Barcelona memiliki sedikit keberuntungan yakni pemain bintang Paris Saint Germain, Neymar, yang juga mantan pemain mereka, tidak akan bermain karena cedera, tetapi hal tersebut tidak menghentikan tim Liuge 1 tersebut karena mereka memiliki Kylian Mbappe dan Moise Kean tentu akan menjadi ancaman bagi lini belakang Barcelona.

Sementara itu, Barcelona tampak akan tetap berharap kepada bintang mereka, Lionel Messi untuk  mendorong mereka kepada hasil maksimal dalam leg kedua tersebut, serta beberapa penyerangnya seperti Martin Braithwaite, Antoine Griezmann, dan Moussa Dembele untuk menjadi lumbung gol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *