Kalah di Semi Final Supercopa, Zidane Sebut Keprcayaan Diri Hazard Menurun

Wartabola.id – Daily Mail mengabarkan bahwa pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengatakan bahwa sebagai salah satu akibat dari kekalahan mereka di babak semi final Supercopa de Espana melawan Athletic Bilbao di La Rolaseda Kamis kemarin adalah kepercayaan diri pemain bintang mereka, Eden Hazard yang menurun.

Harus lama absen akibat cedera, Eden Hazard akhirnya kembali dalam skema permainan pelatih asal Prancis tersebut. Namun, pemain yang menjadi pemain dengan rekor pembelian termahal bagi Los Blancos tersebut belum mampu menunjukkan kemampuan maksimalnya.

Dalam pertandingan antara Osasuna dengan Real Madrid, pemain asal Belgia tersebut tidak mampu memberikan banyak kontribusi kepada timnya dan pada akhirnya kedua tim harus puas dengan hasil imbang tanpa gol.

Sementara itu, dalam laga Supercopa de Espana tadi malam, mantan pemain Chelsea dan LOSC Lille tersebut kembali tidak mampu menunjukkan kontribusinya kepada tim, terutama ketika Los Blancos harus tertinggal 2 gol dari brace yang dilakukan oleh penyerang Athletic Bilbao, Raul Garcia yang juga merupakan mantan pemain rival satu kota, Atletico Madrid, sementara Real Madrid hanya mampu mencetak 1 gol dari Karim Benzema.

Tidak heran apabila pemain bernomor punggung 7 tersebut mengalami penurunan kepercayaan diri, mengingat dirinya telah didatangkan dengan mahal namun kemampuan yang ditampilkannya belum mampu menjustifikasi dirinya sebagai salah satu pemain terbaik di tanah Spanyol.

Terkait kondisi Hazard, Zidane mengatakan kepada awak media, “Dirinya perlu memulihkan kepercayaan dirinya, bermain dengan baik atau mencetak gol atau melakukan sesuatu yang berbeda. Kami memahami betapa hebatnya dirinya sebagai seorang pemain sepak bola dan kita harus bersabar dengannya selagi dirinya mulai bekerja keras.”

“Kami mendukungnya dan harus memberikannya waktu. Fans ingin melihat versi terbaik dari Eden sehingga kita harus bersabar. Kami bersamanya dirinya benar-benar ingin maju. Namun, hari ini bukan hanya Eden, kita semua bersama.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *