Kalah dari PSG, Koeman Tidak Pedulikan Kabar Pemecatan

Wartabola.id – UEFA Champions League telah dimulai kembali dengan fase 16 besar yang sudah dilakukan oleh beberapa klub, dan salah satu klub tersebut Barcelona harus rela merasakan kekalahan telak kala mereka menjamu Paris Saint Germain di Camp Nou hari Selasa kemarin waktu setempat dengan skor 1-4.

Dalam pertandingan tersebut, sebenarnya Barcelona telah unggul lebih dahulu ketika mereka mendapatkan 1 gol melalui tendangan pinalti yang dicetak oleh Lionel Messi setelah rekannya, Frenkie De Jong dijatuhkan di kotak pinalti.

Namun, hanya 1 gol itulah yang mampu didapatkan oleh tim tuan rumah, karena tim tamu langsung tampil beringas dan memberikan mimpi buruk kepada Messi dkk. Mimpi buruk tersebut adalah Kylian Mbappe.

Pemain muda tersebut mencetak hattrick dalam pertandingan tersebut disertai dengan gol yang diciptakan oleh penyerang muda lainnya, Moise Kean yang tampil gemilang di tengah-tengah masa peminjamannya dari Everton.

Skor 1-4 tersebut cenderung membuat langkah Barcelona untuk lolos semakin sulit karena mereka setidaknya harus mencetak 4 gol tanpa balas  agar mereka bisa lolos.

Hasil ini juga akan membuat Ronald Koeman, pelatih Blaugrana, semakin terancam posisinya. Kini, secara domestik mereka berada di posisi yang cukup jauh dengan Atletico Madrid yang memimpin klasemen, yakni dengan perbedaan 4 poin dan juga mereka juga sempat kalah di leg pertama Copa del Rey melawan Sevilla.

Tidak heran dengan hasil memalukan tersebut mulai beredar kabar bahwa waktu sang pelatih di Camp Nou semakin habis, tetapi sang mantan pelatih tim nasional Belanda tersebut, menurut ESPN, tidak memedulikan kabar tersebut, dengan menyebut bahwa kabar yang menyebutkan bahwa dirinya sudah habis di klub tersebut adalah suatu hal yang gila.

Dikutip dari media yang sama, selepas pertandingan, dalam sebuah konferensi Koeman menyebutkan, “Jika saya adalah seseorang yang senang bila menang dan setelah mendapatkan hasil seperti pertandingan ini saya tidak lagi ingin melanjutkan adalah sebuah hal yang gila.”

“Saya memahami posisi saya dimana dan apa yang harus kami ubah. Kami tengah berusaha. Perjalanan kami belum berakhir. Kami masih dalam setengah jalan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *