Kalah dari Porto, Cristiano Ronaldo Dicap ‘Egois’

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Express UK, dikabarkan bahwa salah satu legenda sepak bola Italia, Antonio Cassano telah menyebut pemain bintang Juventus, Cristiano Ronaldo setelah melihat perilaku mantan pemain Real Madrid tersebut dalam laga kekalahan leg pertama babak 16 besar Champions League hari Rabu kemarin dengan skor akhir 2-1.

Dalam pertandingan yang dilaksanakan di Estadio do Dragao, markas FC Porto tersebut, tim tuan rumah terlebih dahulu yang mendapatkan gol di menit-menit awal pertandingan. Di menit kedua, penyerang FC Porto, Mehdi Taremi memanfaatkan bola back pass yang dilakukan dengan ceroboh oleh Rodrigo Bentancur dan kemudian memasukkan bola dengan mudah ke gawang Wojciech Szczesny.

Di babak kedua, tim tuan rumah tidak perlu membutuhkan waktu yang lama untuk menggandakan keuntungannya mereka. Di menit ke 46 mereka mampu mendapatkan gol kedua mereka berkat gol yang dilakukan oleh Moussa Marega yang memposisikan dirinya melewati Mathijs De Ligt dan Merih Demiral dan menyelesaikan bola dengan mudah ke gawang Szczesny.

Di babak kedua ini Juventus berhasil mendapatkan gol tandang mereka melalui Federico Chiesa yang mampu menyelesaikan umpan dari Adrien Rabiot yang tidak mampu diantisipasi dengan baik oleh Marchesin.

Namun, di injury time babak kedua, Ronaldo sempat terlihat disenggol oleh Zaidu Sanusi di kotak pinalti Porto, tetapi wasit tidak memberikan pinalti kepada Juventus karena VAR memperlihatkan bahwa mantan pemain Manchester united dan Real Madrid tersebut sudah terjatuh terlebih dahulu sebelum melakukan kontak dengan sang bek.

Setelah laga tersebut berakhir, Cassano berkata kepada Bobo TV, “Sudah saya katakan bahwa dirinya cenderung kesulitan untuk ikuti gaya sepak bola Andrea Pirlo, meski dirinya merupakan pemain fenomenal dan telah mencetak banyak gol.”

“Dirinya mencetak satu gol setiap pertandingan, tetapi dirinya kesulitan dengan ide sepak bola dari Andrea.”

“Dirinya cenderung sedikit egois, dirinya tidak peduli ketika orang lain mencetak gol. Dirinya merupakan tipikal pemain yang hidup untuk mencetak gol.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *