Kalah dari Monaco, Pochettino Ajak Para Pemainnya Untuk Bekerja Lebih Keras

Wartabola.id – Setelah berhsil mengalahkan rival beratnya, FC Barcelona dalam laga leg pertama babak 16 besar pada pertengahan minggu kemarin waktu setempat, pelatih Paris Saint Germain, Mauricio Pochettino harus merasakan realita kekalahan di tahan sendiri ketika mereka dikalahkan oleh AS Monaco dalam laga liga yang dilaksnakan di markas mereka sendiri, Parc de Princes pada hari Minggu kemarin waktu setempat dengan skor 0-2.

Gol pertama untuk AS Monaco terjadi di menit ke 6. Diawali dari umpan jauh yang dilakukan dari sisi kiri lapangan yang ditujukan kepada Ruben Aguilar, dirinya kemudian memberikan sundulan pendek kepada Sofiane Diop yang mampu menyundul bola operan tersebut melewati Keylor Navas yang bertugas untuk menjaga gawang tim tuan rumah.

Di babak kedua, AS Monaco  mendapatkan gol keduanya, yakni di menit ke 51. Ander Herrera mencoba untuk membuang bola tendangan dari Youssouf Fofana, tetapi mantan pemain Athletic Bilbao tersebut gagal membuang bola dengan aman sehingga Guillermo Maripan berhasil memanfaatkan kesalahan tersebut dan kemudian melakukan tendangan keras yang tidak mampu diantisipasi oleh Navas.

Kekalahan tersebut membuat Paris Saint Germain berada di posisi ketiga dengan 54 poin, sementara AS Monaco berhasil menempel ketat dengan sang finalis Champions League musim lalu tersebut dengan menempati posisi keempat dengan 52 poin. Kekalahan itu tersebut juga membuat usaha klub asal Paris tersebut untuk mempertahankan gelar juara liganya di musim ini semakin sulit.

Dikutip dari situs resmi Paris Saint Germain, sang pelatih telah memberikan pandangannya mengenai performa timnya dalam pertandingan tersebut. Dirinya mengatakan, “Saya rasa kami yang mengejar mereka. Kami telah tertinggal satu gol di lima menit awal dan kami tidak membuat banyak kesempatan.”

“Kami tidak bermain dengan baik dan itulah alasan mengapa kami kalah di pertandingan ini…. Kemudian kami berhasil mempertahan penguasaan bola hingga 75 persen tetapi kami tidak mampu menemukan celah untuk memecah garis pertahanan mereka.”

“Saya ucapkan selamat kepada Monaco dan kami harus kembali bekerja keras untuk membalikan situasi seperti ini.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *