Kalah dari City, Solskjaer Sebut City Tim Terbaik di Inggris

Wartabola.id – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengakui kekalahan ketika timnya gagal melaju ke babak final Carabao Cup setelah dikalahkan oleh tim rival satu kota, Manchester City dalam laga semi final yang dilaksanakan di Old Trafford pada hari Rabu kemarin waktu setempat.

Dalam pertandingan tersebut, Stones mencetak gol pertama City di menit ke 80 ketika dirinya berhasil memastikan dirinya tidak berada dalam posisi offside dan kemudian menyambut bola dari tendangan bebas Kevin de Bruyne dan memasukkan bola tersebut ke sisi kiri gawang Manchester United yang dijaga oleh Dean Henderson.

Gol kedua dan terakhir City untuk pertandingan tersebut dicetak oleh Fernandinho jelang akhir pertandingan dnegan tendangan volley yang dilakukannya yang membuat Henderson tidak berkutik.

Melihat penampilan para pemainnya, Solskjaer dikabarkan memberikan apresiasi kepada semua pemainnya yang menurutnya telah menunjukkan peningkatan dalam segi permainan. Namun, tampaknya hal tersebut masih belum cukup untuk tampil lebih superior dibandingkan City.

Setelah pertandingan berakhir, pelatiih yang juga mantan pemain United tersebut berkata kepada Sky Sports, “Manchester City bisa mencetak banyak gol hebat. Anda bisa menerima hal tersebut.”

“Ketika Anda harus kebobolan dari 2 kali permainan bola mati, rasanya sangat mengecewakan. Rasanya momen seperti itu tidaklah bagus.”

“Kqami tidak mampu menciptakan momen besar. Merekapun tidak. Kami tidak memiliki ketajaman yang kami sempat miliki dalam pertandingan-pertandingan sebelumnya. Kami tampil kurang maksimal.”

“Kalah dalam 4 semi final bukanlah hal yang psikologis. Terkadang memang Anda bertanding melawan tim yang hebat di babak semi final dan kami tidak mampu menampilkan performa prima. Untuk saat ini, kami mungkin bertanding melawan tim terbaik di tanah Inggris dan kami tidak mampu mengeluarkan performa terbaik kami.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *