Kalah dari City, Roy Keane Kritik Fernandes

Wartabola.id – Manchester United gagal mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan trofi pertama mereka di musim ini ketika harus kalah di babak semi final Carabao Cup melawan rival satu kota, Manchester City dalam pertandingan yang dilaksanakan di stadion mereka, Old Trafford pada hari Rabu kemarin waktu setempat.

Dalam pertandingan tersebut, dua gol masing-masing dari John Stones dan Fernandinho yang terjadi di babak kedua pertandingan tersebut cukup untuk mengantarkan skuad asuhan Pep Guardiola tersebut ke babak final Carabao Cup dan bertanding melawan Tottenham Hotspur yang sebelumnya telah mengalahkan semi finalis lainnya, Brentford dalam laga sebelumnya yang dengan skor yang sama,yakni 2-0.

Pemain gelandang serang United, Bruno Fernandes yang didatangkan pada Januari tahun lalu dari Sporting Lisbon tersebut telah menjadi salah satu pemain yang penting bagi kemenangan-kemenangan yang didapatkan United hingga saat ini. Namun, dalam pertandingan melawan City, pemain asal Portugal tersebut tidak mampu menunjukkan performa gemilang seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya.

Fernandes yang sebelumnya sempat disamakan dengan legenda United, Eric Cantona berkat performa gemilangnya tersebut, kini menjadi sasaran kritik oleh pakar sepak bola yang juga merupakan legenda United, Roy Keane yang mengatakan bahwa masih terlalu cepat bagi Fernandes untuk disamakan dengan legenda asal Prancis tersebut.

Berkata kepada Sky Sports, Keane mengatakan, “Tidak mudah untuk memenangkan trofi. Fernandes telah dipuji dalam beberapa bulan terakhir dan banyak orang yang menyamakannya dengan Eric Cantona. Fernandes tidak berbuat banyak dalam pertandingan malam ini.”

“Pemain top selalu tampil gemilang dalam pertandingan besar, dan itulah yang dulu biasa dilakukan oleh Cantona, mereka mendapatkan trofi. Itulah yang kurang dalam tim ini.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *