Kalah Atas Porto, Pirlo Kecewa Akan Penampilan Timnya

Wartabola.id – Lagi-lagi Juventus harus terseok-seok ketika bermain dalam laga gugur Champions League. Setelah sebelumnya di musim lalu, mereka harus gagal di babak 16 besar oleh Olympique Lyonnais, kini mereka bagai jatuh ke dalam lubang yang sama dengan kalah di leg pertama babak 16 besar kala bertandang ke Estadio do Dragao melawan FC Porto dengan skor 2-1.

Dalam pertandingan yang dilaksanakan pada hari Rabu waktu setempat tersebut, tim tuan rumah terlebih dahulu yang mendapatkan gol di menit-menit awal pertandingan. Di menit kedua, penyerang FC Porto, Mehdi Taremi memanfaatkan bola back pass yang dilakukan dengan ceroboh oleh Rodrigo Bentancur dan kemudian memasukkan bola dengan mudah ke gawang Wojciech Szczesny.

Di babak kedua, tim tuan rumah tidak perlu membutuhkan waktu yang lama untuk menggandakan keuntungannya mereka. Di menit ke 46 mereka mampu mendapatkan gol kedua mereka berkat gol yang dilakukan oleh Moussa Marega yang memposisikan dirinya melewati Mathijs De Ligt dan Merih Demiral dan menyelesaikan bola dengan mudah ke gawang Szczesny.

Di babak kedua ini Juventus berhasil mendapatkan gol tandang mereka melalui Federico Chiesa yang mampu menyelesaikan umpan dari Adrien Rabiot yang tidak mampu diantisipasi dengan baik oleh Agustin Marchesin, penjaga gawang FC Porto.

Menurut pemberitaan dari Eurosport, setelah pertandingan, Pirlo tidak mampu menyembunyikan rasa kekecewaannya dalam laga tersebut dengan menyuarakannya kepada Sky Sports Italia, dengan mengatakan, “Kami telah melakukan persiapan dengan baik, dengan cara yang berbeda dengan apa yang terjadi di dalam pertandingan.”

“Penampilan seperti itu bukanlah penampilan yang ingin kami tampilkan, tetapi ketika Anda kebobolan dengan gol setelah satu menit akan membuat segalanya menjadi rumit.”

“Kami mengetahui bahwa mereka menutup celah dengan baik. Inilah pertandingan yang ingin mereka mainkan, kami memberikannya dengan mudah begitu saja.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *