Kai Havertz Disarankan Jangan Buru-Buru Ke Madrid

Wartabola.id -Real Madrid kabarnya ikut mengejar Kai Harvetz. Tapi Havertz disarankan untuk tidak buru-buru pindah ke Madrid dan bertahan di Bayern Leverkusen lebih lama.

Havertz mencuri perhatian sejumlah klub besar Eropa belakangan ini setelah tampil apik bersama Leverkusen. Dia tercatat sudah mencetak 16 gol dan Sembilan assist dari 40 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Chelsea kabarnya mengajukan tawaran senilai 75 juta paun kepada Leverkusen Belakangan, Madrid juga dikabarkan tertarik kepada gelandang serang berusia 21 tahun itu.

Meski demikian, eks pemain Leverkusen Dimitar Berbatov menilai belum saatnya bagi Havertz untuk pindah ke Madrid. Dia menyarankan agar Harvertz menempa diri lebih dulu di Leverkusen sebelum hijrah ke klub besar lain.

“Kai Havertz terus mengesankan dan dia menarik banyak perhatian termasuk dari Real Madrid. Bagi saya, saat ini dia tidak seharusnya mempertimbangkan tawaran apapun dari Real Madrid,” ujar Berbatov dilansir Marca.

“Pergi ke sana itu berat dan kalau Anda tidak siap secara mental untuk tuntutan di sana, maka Anda akan menghadapi masa sulit. Lihat saja Luka Jovic dan Eden Hazard.”

“Havertz masih sangat muda, bahkan kalau dia bertahan di Leverkusen setahun lagi, itu bagus untuk perkembangannya secara fisik, teknik, dan mental.”

“Real Madrid punya skuad besar dengan pemain-pemain hebat dan menurut saya akan sulit untuknya main disetiap pertandingan,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *