Juventus Mundur Dari Pengejaran Tonali Fokus Mau Jual Mautidi

Wartabola.id – Juventus kabarnya ingin fokus untuk menjual pemainnya ke Inter Miami. Ini dilakukan setelah mereka dirumorkan membatalkan pengejaran Sandro Tonali.

Selama ini Juventus memang menjadi salah peminat terhadap gelandang muda Brscia yang bernama Sandro Tonali. Mereka berkompetisi dengan Inter Milan dan AC Milan demi memperjuangkan pemain berjuluk ‘titisan Andrea Pirlo’ tersebut.

Melansir dari lama portal berita olahraga Sempre Milan, Juventus ternyata justru mundur dari pengejaran Tonali. Meski tidak disebutkan alasannya, tapi kemungkinan masa dana transfer yang jadi penghalangnya.

Mundur dari perburuan Tonali, Bianconeri akhirnya ingin fokus untuk menjual pemain mereka, Blaise Mautidi ke klub Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat, Inter Miami yang dimiliki oelh David Beckham. Informasi ini dilansir dari situs 90 Min.

Blaise Matuidi sendiri selama ini memang cukup santer dikabarkan bakal didepak Juventus di bursa transfer musim panas 2020. Mereka pernah menawarkannya ke Manchester United demi Paul Pogba dank e Barcelona demi Ivan Rakitic.

Kemungkinan, penjualan Blaise Matuidi itu bakal mereka gunakan untuk mengejar Tonali. Dengan harapan pemain titisan Pirlo itu masih belum dipinang klub lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *