Juventus Mengalihkan Buruan Ke Edin Dzeko Dari Luis Suarez

Wartabola.id – Juventus dikabarkan mengalihkan buruan ke Edin Dzeko usai sulit mendapatkan Luis Suarez. Ia terganjalan masalah paspor untuk merapat ke Si Nyonya Tua.

Juventus memburu penyerang anyar usai Gonzalo Higuain pindah ke Inter Miami. Suarez menjadi bidikan utama mereka.

Langkah Bianconeri mendapatkan Suarez tidak masuk dalam rencana pelatih anyar El Barca, Ronald Koeman.

Namun, upaya Juventus dalam merekrut Luis Suarez ternyata dihadang beberapa masalah. Suarez terkendala soal paspor Uni Eropa.

Suarez harus mengikuti ujian jika ingin mendapatkan paspor Italia dan berstatus pemain Uni Eropa. Mantan penyerang Liverpool harus menjalani proses ini karena kuota pemain non –Uni Eropa Juventus sudah habis.

Proses pengurusan paspor Suarez ini diperkirakan tidak akan rampung sebelum bursa transfer musim ini ditutup pada 5 Oktober mendatang. Selain itu, Luis Suarez juga disebut enggan meninggalkan Camp Nou dan ingin menuntaskan kontrak di Barcelona yang tersisa hingga Juni 2021.

Melihat peluang untuk mendapatkan Suarez yang semakin menipis, Juventus kini berupaya mengalihkan bidikan ke penyerang AS Roma, Edin Dzeko. Hal tersebut diungkap oleh media Italia, La Repbublica.

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo sebelumnya juga sudah menegaskan membutuhkan sosok penyerang  anyar secepatnya. Meki begitu, Juventus harus menunggu hingga akhir bulan ini jika ingin menuntaskan transfer Dzeko.

Pasalnya, Roma dikabarkan hanya mau melepas Edin Dzeko andai mereka mendapat penyerang Napoli, Arkadiusz Milik. Negosiasi antara pihak II Lupi dengan Milik terkait transfer ini masih a lot, padahal Napoli sudah ingin melepas penyerang asal Polandia ini karena kontraknya di San Paolo hanya tersisa satu musim lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *