Juventus Lagi Nabung Demi Dapatkan Kylian Mbappe

Wartabola.id – Muncul kabar kalau Juventus sedang menabung agar bisa membeli Kylian Mbappe tahun depan. Bianconeri rencananya mau mengajukan tawaran sampai Rp 6,9 triliun.

Kabar itu dimunculkan oleh Tuttosport yang dilansir oleh ESPN. Surat kabar Italia itu menyebut bahwa Juventus kini mulai berusaha mengumpulkan uang 400 juta euro (sekitar Rp 6,9 triliun) demi bisa menggaet bintang Prancis itu dari Paris Saint-Germain.

Disebutkan pula bahwa langkah Juventus menabung untuk bisa mengumpulkan uang 400 juta euro demi menggaet Kylian Mbappe itu diharapkan sudah bakal terpenuhi pada tahun 2021, sehingga langsung bisa mengajukan tawaran untuk pemain 21 tahun tersebut

Mengingat La Vecchia Signora saat ini juga sudah memiliki Cristiano Ronaldo, ada juga spekulasi kalau klub Turin itu bakal kesulitan untuk bisa mengakomodir bintang Portugal tersebut secara bersamaan dengan kehadiran Mbappe.

Sehubungan dengan itulah rumor lain muncul bahwa Juventus akan berusaha menyertakan Ronaldo dalam usahanya menggaet Kylian Mbappe dari PSG. Tapi usia serta besaran gaji Cristiano Ronaldo diprediksi tidak akan menarik minat Les Parisiens.

Secara bersamaan, Juventus juga dikabarkan sudah mengawali pembicaraan seputar kontrak baru dengan Paulo Dybala. Kontrak penyerang asal Argetina itu akan habis pada tahun 2022.

Menurut laporan Tuto Mercato Web, Ada Chelsea yang  terus berseiaga dan memantau seluruh perkembangan itu karena memang berminat mendatangkan Dybala ke London sebagai usaha lanjutan memperkuat skuad.

Chelsea tau kontrak Paulo Dybala dengan Juventus akan habis di 2022.

Jika pembicaraan kontrak baru tidak berjalan mulus, ada kemungkinan Nyonya Tua akan melepasnya pada tahun depan agar tidak kehilangan Dybala secara free transfer satu tahun kemudian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *