Juventus Kehilangan Demiral Karena Cedera

Wartabola.id – Juventus harus mengakhiri perjalanannya di Champions League layaknya musim lalu, yakni di babak 16 besar. Jika musim lalu harus kalah dengan Olympique Lyonnais, kini sang jawara Serie A musim lalu tersebut harus kalah dengan perjuangan keras dari tim asal Portugal, FC Porto.

Dalam pertandingan leg kedua yang dilaksanakan di Juventus Stadium tersebut, Juventus menang dramatis dengan skor 3-2 berkas 2 gol Federico Chiesa dan satu gol dari Adrien Rabiot, tetapi FC Porto berhasil mendapat 2 gol dari brace Sergio Oliveira sehingga FC Porto berhak lolos dengan agregat 4-4 dengan jumlah gol tandang yang lebih banyak dibandingkan dengan Bianconeri.

Bagaikan sudah jatuh tertimpa tangga, setelah mereka harus keluar dari Champions League untuk ketiga kalinya dalam 3 musim berturut-turut, kini tim asal Turin tersebut harus kehilangan salah satu pemainnya, yakni Merih Demiral.

Dilansir dari AA, dikabarkan bahwa sang bek bermain penuh dalam pertandingan tersebut, dan setelah pertandingan berakhir, pihak klub asal Turin, Italia tersebut menginformasikan bahwa sang bek tidak dapat bermain untuk beberapa laga ke depan karena cedera yang ditemui setelah melakukan pemeriksaan.

Pemberitaan tersebut juga melanjutkan bahwa pihak Juventus memberkan pernyataan bahwa Demiral mengalami sobekan kecil dalam otot paha kanannya, dengan masa rehabilitasi yang akan menyebabkan dirinya harus absen dari lapangan hijau selama 20 hari.

Akibat dari cederanya tersebut, pemain asal Turki tersebut diragukan tampil dalam laga kualifikasi FIFA World Cup 2022 yang akan mempertemukan tim nasional sepak bola Turki dengan Belanda, Norwegia, dan Latvia yang masing-masing akan dilaksanakan pada tanggal 24, 27, dan 30 Maret ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *