Juventus Inginkan Ansu Fati sebagai Bagian dari Kesepakatan Pjanic

Juventus menginginkan Barcelona memasukkan pemain mudanya…

[vc_row css=”.vc_custom_1586099651999{background-color: #ffffff !important;}” el_class=”post-row”][vc_column width=”4/6″][vc_row_inner el_class=”post-header”][vc_column_inner][vc_column_text el_class=”post-category”]Liga Italia[/vc_column_text][vc_text_separator title=”Juventus Inginkan Ansu Fati sebagai Bagian dari Kesepakatan Pjanic” title_align=”separator_align_left” el_class=”post-title”][vc_column_text el_class=”post-date”]31 Mei 2020[/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner][vc_column_inner el_class=”post-image-col”][vc_single_image source=”featured_image” img_size=”full”][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_column_text el_class=”post-content”]Wartabola.id – Dilansir dari Sports Mole, dikabarkan bahwa Juventus menginginkan Barcelona memasukkan pemain mudanya, Ansu Fati sebagai bagian dari kesepakatan untuk mendatangkan gelandang senior Miralem Pjanic ke Camp Nou.

Pjanic merupakan salah satu target utama Barcelona dalam pergerakan transfer pemain akhir-akhir ini disertai dengan Lautaro Martinez, penyerang andalan Inter Milan, dan untuk mendatangkan kedua pemain tersebut, Barca dikabarkan bersedia untuk melepas beberapa pemainnya.

Meski Barca dikabarkan telah menyetujui untuk melepas Arthur Melo dan Nelson Semedo, menurut Todofichajes Juve meminta Ansu Fati menjadi bagian dari kesepakatan Pjanic.

Namun, permintaan dari Juve tersebut tampaknya akan sulit dikabulkan oleh klub asal Catalunya tersebut mengingat Barca tidak ingin menjual pemain bertalenta dengan prospek besar seperti Ansu Fati.

Ansu Fati sendiri merupakan pemain muda yang telah menjadi pencetak gol termuda di Champions League dan bagi Barcelona sendiri. Selain itu, dirinya juga telah mencetak 5 gol dari 24 pertandingan di semua kompetisi musim ini.[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”2/6″][vc_widget_sidebar sidebar_id=”cs-1″][/vc_column][/vc_row]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *