Juventus Ingin Tukar Bernadeschi dengan Jorginho dari Chelsea

klub Serie A, Juventus ingin menukar …

[vc_row css=”.vc_custom_1586099651999{background-color: #ffffff !important;}” el_class=”post-row”][vc_column width=”4/6″][vc_row_inner el_class=”post-header”][vc_column_inner][vc_column_text el_class=”post-category”]Liga Italia[/vc_column_text][vc_text_separator title=”Juventus Ingin Tukar Bernadeschi dengan Jorginho dari Chelsea” title_align=”separator_align_left” el_class=”post-title”][vc_column_text el_class=”post-date”]6 Juni 2020[/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner][vc_column_inner el_class=”post-image-col”][vc_single_image source=”featured_image” img_size=”full”][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_column_text el_class=”post-content”]Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Daily Mail, dikabarkan bahwa klub Serie A, Juventus ingin menukar pemainnya Fernando Bernadeschi dengan pemain Chelsea, Jorginho.

Kabar tersebut berdasar dari laporan Gazzetta dello Sport yang melaporkan bahwa pelatih Juventus, Maurizio Sarri ingin bekerja dengan Jorginho mengingat hubungan antara mereka berdua yang baik ketika Sarri menjadi pelatih The Blues.

Meski demikian, laporan tersebut juga menyebutkan bahwa pihak Chelsea belum memutuskan apakan akan menyerahkan Jorginho kembali ke Sarri , mengingat pemain bernomor punggung 5 di Chelsea tersebut kini menjadi salah satu pemain penting bagi Frank Lampard, sang pelatih.

Sarri dan Jorginho didatangkan dari Napoli oleh Chelsea pada tahun 2015 silam, dan kala itu Jorginho sempat kesulitan untuk menunjukkan kapabilitasnya karena sulitnya beradaptasi dengan permainan Premier League.

Namun, Jorginho mampu membuktikan bahwa dirinya pantas untuk menjadi tim inti pasukan asuhan Frank Lampard dengan mencetak 7 gol dan memberikan 2 assist dalam 37 pertandingan bersama klub asal London tersebut.

Namun, Joao Santos selaku agen Jorginho, menurut Tuttomercatoweb, mengatakan bahwa tidak tertutup kemungkinan bahwa pemain yang diwakilinya akan mendengarkan penawaran-penawaran menarik dari Italia. Santos mengatakan, “ Saya tidak tahu apakah Juve menginginkan Jorginho atau tidak, mengingat dirinya masih memiliki kontrak selama 3 tahun lagi di Chelsea. Kita akan lihat nanti.. Jorginho adalah seorang pemain profesional, sehingga apabila ada klub penting menginginkan jasanya, mengapa tidak?”[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”2/6″][vc_widget_sidebar sidebar_id=”cs-1″][/vc_column][/vc_row]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *