Juventus Ditahan Imbang Hellas Verona

Wartabola.id – Juventus kembali hanya mendapatkan 1 poin setelah bermain imbang kontra Hellas Verona dalam pertandingan lanjutan Serie A yang dilakukan pada hari Minggu waktu setempat dan bertempat di Juventus Stadium.

Dilansir dari FlyGoal.com, Juventus yang memakai jersey berwarna pink khusus yang merupakan hasil kerja sama dengan Adidas dan Pharrell Williams tersebut, memulai pertandingan dengan meyakinkan, dan sempat menyusahkan garis pertahanan Verona, tetapi kesempatan emas didapatkan tim tuan rumah ketika Paulo Dybala melesakkan tendangan keras dari tendangan pojok yang masih melambung ke ara bangku penonton yang kosong.

Tidak lama setelahnya, tim tamu juga ikut membalas dengan pergerakan dari Nikola Kalinic yang tendangannya masih melebar dari gawang Wojciech Szczęsny.

Lim menit sebelum turun minum bek sayap kanan Juventus, Juan Cuadrado sempat mendapatkan kesempatan emas ketika dirinya tidak dijaga oleh pemain Verona dan melakukan tendangan menyambut operan pendek dari Aaron Ramsey tetapi tendangan kerasnya tersebut masih mengenai mistar gawang.

Alvaro Morata sempat memasukkan bola ke gawang Marco Silvestri tetapi gol tersebut dianulir VAR (Video Assistant Referee) karena sang penyerang yang dipinjam dari Atletico Madrid tersebut berada dalam posisi off side.

Andrea Favili, mantan pemain muda Juventus berhasil mencetak gol ke gawang mantan timnya di menit ke 60 ketika dirinya memanfaatkan umpan pendek dari Mattia Zaccagni dan melakukan tendangan keras dari dalam kotak pinalti.

Juventus akhirnya berhasil mendapatkan gol penyama kedudukan dari kaki Dejan Kulusevski yang menjadi super sub setelah melakukan pergerakan bola yang berhasil menembus jantung pertahanan Verona dan melakukan tendangan yang tidak mampu dibendung oleh Silvestri.

Skor 1-1 yang tetap bertahan hingga akhir pertandingan tersebut membuat Juve kembali harus puas dengan posisi ke 5 klasemen sementara Verona tidak jauh jaraknya dibawah klub asal Turin tersebut, yakni di posisi ke 8.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *