Categories
Featured Liga Italia

Juventus Dikatakan Semakin Serius Akan Boyong Pogba Kembali

Juventus Dikatakan Semakin Serius Akan Boyong Pogba Kembali

Wartabola.id – Rumor transfer Paul Pogba ke Juventus semakin kuat. Biaconeri dikatakan sudah bernegosiasi dengan Mino Raiola selaku agen Pogba.

Hal ini dilaporkan oleh media Prancis, Iel10sport.com yang mengklaim Juventus sudah memulai negosiasi dengan agen sang pemain . Perbincangan untuk membawa pemain gelandang itu bahkan sudah ke fase yang serius.

Ketertarikan Juve untuk membawa Pogba ke Turin sudah dirumorkan sejak musim lalu. Pogba dikatakan menyesali transfer ke MU pada 2016, dimana ia sempat menjadi pemain termahal di dunia.

Selama berkostum MU, Pogba sering menjadi kambing hitam jika permainan tim buruk. Tapi Juventus bukan menjadi satu-satunya klub yang tertarik dengan sang pemain.

Real Madrid, Barcelona, dan Paris Saint-Germain digadang-gadang juga ingin membawa Pogba. Namun ketiga klub itu dikabarkan mengakui sulit untuk menandingi Bianconeri yang dalam posisi tawar jauh lebih kuat.

Jika Juventus melepas Miralem Pjanic dengan disusul Adrien Rabiot, kehadiran Pogba akan menjadi tambahan yang menarik di Juventus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *