Juventus Akan Segera Siapkan Kontrak Baru dengan Nilai 12 Juta Euro Pertahun Untuk Dybala

Tampaknya masa bakti Paulo Dybala di Juventus …

[vc_row css=”.vc_custom_1586099651999{background-color: #ffffff !important;}” el_class=”post-row”][vc_column width=”4/6″][vc_row_inner el_class=”post-header”][vc_column_inner][vc_column_text el_class=”post-category”]Liga Italia[/vc_column_text][vc_text_separator title=”Juventus Akan Segera Siapkan Kontrak Baru dengan Nilai 12 Juta Euro Pertahun Untuk Dybala” title_align=”separator_align_left” el_class=”post-title”][vc_column_text el_class=”post-date”]10 Juni 2020[/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner][vc_column_inner el_class=”post-image-col”][vc_single_image source=”featured_image” img_size=”full”][vc_column_text]Wartabola.id – Tampaknya masa bakti Paulo Dybala di Juventus akan segera diperpanjang. Menurut pemberitaan dari Goal, pihak klub asal Turin tersebut tengah mengadakan pembicaraan dengan penyerang asal Argentina tersebut dan dikabarkan pihaknya percaya bahwa nilai kontrak yang berkisar 12 juta euro pertahun akan segera rampung.

Meski Dybala sempat terjangkit COVID-19 yang menyebabkan dirinya harus menjalani isolasi mandiri bebera waktu lalu, kini dirinya tetap menjadi bagian penting dari juru serang asuhan pelatih Maurizo Sarri, mengingat klub tersebut akan segera bermain dalam laga lanjuta leg kedua Coppa Italia melawan AC Milan pada Jumat waktu setempat.

Meski dirinya sempat di bawah baying-bayang Cristiano Ronaldo di lini depan, kini Dybala telah menjadi salah satu penyerang mumpuni yang berbeda dengan Ronaldo, dan menyadari bahwa dirinya ingin dihargai dengan gaji sebesar 12 juta euro pertahun.

Goal juga menyebutkan bahwa pembicaraan antara kedua pihak dikabarkan akan mencapai hasil yang positif mengingat Dybala sendiri menginginkan untuk tetap merumput di Allianz Stadium. Saat diwawancara oleh CNN beberapa waktu lalu, dirinya mengatakan, “Saya senang di sini, orang-orang menyukai saya dan saya menyukai semua orang. Saya mengapresiasi klub dan orang-orang yang bekerja di sini dengan tinggi. Saya memiliki hubungan yang baik dengan presiden klub dan kami akan berbicara suatu saat nanti.”[/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][/vc_column][vc_column width=”2/6″][vc_widget_sidebar sidebar_id=”cs-1″][/vc_column][/vc_row]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *