Juve Tengah Jalani Pembicaraan Tingkat Lanjut Dengan Dybala Terkait Kontrak

Wartabola.id – Dilansir dari Goal, menurut Kepala Bidang Sepak Bola Juventus, Fabio Paratici pihak Juventus tengah melakukan pembicaraan tingkat lanjut dengan salah satu penyerangnya, Paulo Dybala untuk perpanjangan kontraknya yang akan berakhir pada tahun 2022 mendatang.

Dybala merupakan salah satu pemain Juventus yang diandalkan sang pelatih, Maurizio Sarri dalam perjalanan mereka menuju gelar juara kesembilannya secara berturut-turut sepanjang musim ini. Pencapaian tersebut berhasil dipastikan setelah mereka berhasil memenangkan pertandingan melawan Sampdoria pada hari Minggu kemarin waktu setempat, pertandingan yang Dybala juga ikuti.

Namun, Dybala dilanda cedera dalam laga pamungkas penentu juara liga tersebut. Dalam laga tersebut, Cristiano Ronaldo dan Federico Bernadeschi masing-masing mencetak satu gol yang memastika gelar scudetto mereka yang kesembilan dalam jangka waktu 9 musim berturut-turut.

Pada pertandingan tersebut, penyerang Argentina lainnya, Gonzalo Higuain masuk menggantikan Dybala lima menit sebelum pertandingan babak pertama usai, dan mengingat pertandingan Champions League pada tanggal 7 mendatang kontra Lyon, masih belum dapat dipastikan Dybala akan dimainkan atau harus menepi.

Dikutip dari Sky Sport, Paratici memberikan informasi terbaru terkait kontrak Dybala, dengan mengatakan, “Kami sering berbicara kepada pihak Dybala dan kami telah dalam tahapan selanjutnya, meski adanya kesulitan-kesulitan yang dialami terkait komitmen dan pergerakan yang terbatas karena bermain yang dilakukan setiap 3 hari sekali.”

“Bahkan meski dalam tahap ini, kami cukup sering berbicara dan kami tengan dalam tahapan lebih lanjut.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *