Juninho Konfirmasi Telah Kontak Lacazette

Wartabola.id – Daily Mirror mengabarkan bahwa direktur olah raga klub Ligue 1 Olympique Lyonnais, Juninho Pernambucano telah mengonfirmasi bahwa dirinya telah melakukan kontak telepon dengan mantan pemainnya yang kini bermain di Arsenal, Alexandre Lacazette. Disinyalir kontak melalui telepon tersebut berisi pembicaraan kemungkinan untuk sang penyerang kembali ke Lyon di musim 2020-2021 ini.

Sebelumnya, pada tahun 2017 silam penyerang asal Perancis tersebut telah diresmikan menjadi pemain The Gunners dengan biaya transfer yang mencapai nilai 42,5 juta poundsterling. Namun, 6 bulan kemudian, klub asal London tersebut mendatangkan penyerang lain, yakni Pierre Emerick Aubameyang ke Emirates.

Akibatnya, penyerang yang dulunya menjadi salah satu penyerang andalan Lyon tersebut hanya menjadi Aubameyang di musim perdananya hingga saat ini. Di musim 2019-2020 silam, Lacazette hanya berhasil mencetak 12 gol dan hanya bertanding dalam beberapa pertandingan dari bangku cadangan sebagai pemain pengganti.

Juninho dikabarkan ingin memulangkan sang penyerang ke Groupama Stadium dengan rencana dirinya akan dipulangkan sebagai pemain pinjaman dari Arsenal. Dirinya mengatakan, “Itu bukanlah tingkat yang kami inginkan dalam kontrak kami. Bagi sebagian besar pemain… Di bulan Januari kemarin saya telah menelepon Lacazette untuk berbicara dengannya.”

“Dirinya mengalami masalah di Arsenal dan saya berkata kepada diri saya sendiri, ‘Mengapa tidak pinjam untuk 6 bulan dengan kami di klub yang akan kamu nikmati, bermain di semua pertandingan, dan mencetak gol seperti yang kamu lakukan dulu? Dan kemudian kamu kembali lagi ke Arsenal atau klub manapun.”

Sementara itu, sang penyerang juga telah mengatakan pada awal tahun 2020 lalu bahwa dirinya cenderung kesulitan dalam musim 2019-2020 karena berkutat dengan cedera yang membuat jam bermainnya menjadi sedikit.

Kini, dengan musim baru yang telah tiba di Perancis, terutama dengan Memphis Depay yang kemungkinan besar akan ke Barcelona, kepulangan Lacazette ke Lyon akan membantu klub tersebut untuk meruntuhkan hegemoni Paris Saint Germain di Ligue 1.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *