Juninho Berharap Benzema Kembali ke Lyon

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Daily Mail, dikabarkan bahwa Direktur Olah Raga Olympique Lyonnais (Lyon), Juninho telah mengungkapkan bahwa pihaknya berharap penyerang Real Madrid, Karim Benzema dapat kembali ke klub lamanya untuk mengakhiri karirnya sebagai pemain sepak bola.

Benzema sendiri mengawali karirnya sebagai pemain sepak bola dengan klub asal Perancis tersebut, tetapi pada tahun 2009 lalu sang penyerang meninggalkan klub lamanya untuk bermain di klub besar Spanyol, Real Madrid.

Sejak saat itu, dirinya telah tumbuh dan berkembang menjadi salah satu juru cetak gol yang dapat diandalkan oleh klub dan berhasil bertanding sebanyak 500 pertandingan untuk Los Blancos  dan berhasil meraih 9 trofi selama merumput di Santiago Bernabeu.

Kini, Lyon cenderung terkesan akan capaian-capaian yang telah berhasil di capai oleh mantan penyerang tim nasional Perancis tersebut dan berharap Benzema dapat mengakhiri karirnya di Lyon, selagi penyerang utama mereka, Memphis Depay semakin mendekat ke klub rival Madrid, Barcelona.

Dikutip dari The Sun, Juninho mengatakan, “Merupakan sebuah mimpi bagi kami apabila Karim mengakhiri karirnya bersama kami.”

“Hal tersebut merupakan mimpi semua orang di Lyon, untuk membawanya agar dapat bermain di Champions League dan menjadi pemimpin dan pencetak gol kami.”

“Kami membutuhkan pengalamanmu dan hal tersebut dapat membantu kami untuk memenangkan pertandingan.”

Sementara itu, Depay yang merupakan salah satu pemain penting bagi Lyon sudah semakin dekat dengan Barca, mengingat sang pelatih, Ronald Koeman tertarik untuk mendatangkannya karena sempat bekerja bersama sang pemain di tim nasional sepak bola Belanda.

Apabila Depay benar-benar akan hengkang ke Camp Nou, maka kembalinya Benzema ke Lyon akan mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh penyerang asal Belanda tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *