Juergen Klopp Tetap Dapat Dukungan Dari Fans Liverpool!

Wartabola.id – Liverpool sedang kesusahan di Liga Inggris. Fans The Reds memberikan dukungan khususnya kepada manajer Juergen Klopp lewat spanduk di pagar Anfield.

Teranyar, Liverpool dikalahkan tuan rumah Leicester City di king Power Stadium pada Sabtu (13/02) malam WIB. Leicester menang dengan skor 3-1, meski Liverpool sempat unggul lebih dulu lewat golnya Mohamed Salah

Leicester City mampu membalas dalam tujuh menit jelang pengujung laga. Tiga gol diciptakan lewat kali-kaki James Maddison, Jamie Vardy, dan Harvey Barnes.

Liverpool dalam tren buruk di Liga Inggris. The Reds sudah tigak kali kalah beruntun. Sebelumnya Liverpool kalah dari Manchester City pada 7 Februari, sebelumnya lagi kalah 0-1 dari Brighton pada 4 Februari.

Posisi Liverpool di Klasemen Liga Inggris terus terjun. Sang juara bertahan sementara tersendat di peringkat keempat dengan koleksi 40 poin dari 24 laga. Chelsea dan West Ham United yang berada di posisi kelima dan keenam dengan 39 poin, siap menyalipnya.

Dilansir dari The Sun, pagar Stadion Anfield (kadangnya Liverpool) baru-baru ini dihiasi beberapa psnaduk. Spanduk yang bertuliskan ‘Juergen Klopp YNWA’.

Fans Liverpool tampaknya masih percaya kepada Juergen Klopp. Manajer asal Jerman itu diyakini sudah berjuang semaksimal mungkin.

Apalagi, para pemain Liverpool banyak yang diterpa cedera, Sehingga tidak ayal, hasil-hasil buruk di lapangan sulit terhindari.

Juergen Klopp sudah melatih Liverpool sejak tahun 2015. Kontraknya masih sampai tahun 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *