Juanfran Incar Peran di Manajemen Atletico Madrid

beredar kabar di Brazil bahwa pemain veteran …

[vc_row css=”.vc_custom_1586099651999{background-color: #ffffff !important;}” el_class=”post-row”][vc_column width=”4/6″][vc_row_inner el_class=”post-header”][vc_column_inner][vc_column_text el_class=”post-category”]Liga Spanyol[/vc_column_text][vc_text_separator title=”Juanfran Incar Peran di Manajemen Atletico Madrid” title_align=”separator_align_left” el_class=”post-title”][vc_column_text el_class=”post-date”]8 Juni 2020[/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner][vc_column_inner el_class=”post-image-col”][vc_single_image source=”featured_image” img_size=”full”][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_column_text el_class=”post-content”]Wartabola.id – Dilansir dari Xinhua Net, beredar kabar di Brazil bahwa pemain veteran Sao Paulo asal Spanyol menyatakan keinginannya untuk kembali ke klub lamanya, Atletico Madrid untuk mengincar posisi pekerjaan di manajemen klub asal Madrid tersebut.

Juanfran sendiri didatangkan Sao Paulo dari Atletico pada musim panas lalu dan dirinya berhasil mencatatkan statisik bermain sebanyak 26 pertandingan. Kontraknya bersama klub ibu kota Brazil tersebut akan berakhir pada musim panas ini dan Sao Pulo berharap bahwa pemain berusia 35 tahun tersebut akan memperpanjang masa baktinya.

Namun, menurut pemberitaan dari Gazeta Esportiva, dikabarkan bahwa Juanfran telah ditawari posisi sebagai Direktur Olah Raga di bawah kepelatihan Diego Simeone. Selain itu, dikabarkan juga bahwa dirinya memiliki hubungan erat dengan kepala  eksekutif klub, Miguel Angel Martin dan keinginan kuatnya untuk kembali ke kampung halamannya membuat kemungkinan dirinya memperpanjang kontrak bersama Sao Paulo semakin kecil.

Bersama Atleti, dirinya telah mencatatkan diri sebagai pemain yang telah bermain sebanyak 355 pertandingan sejak didatangkan dari Osasuna pada tahun 2011 silam. Selain itu, karirnya di tim nasional sepak bola Spanyol juga cenderung baik, dengan dirinya yang telah bermain untuk La Furia Roja sebanyak 22 pertandingan dan menjadi salah satu pemain yang ikut andil dalam kemenangan Spanyol di Euro 2012.[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”2/6″][vc_widget_sidebar sidebar_id=”cs-1″][/vc_column][/vc_row]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *