Jovic Akan Dipinjamkan Kembali ke Eintracht Frankfurt

Wartabola.id – Dilansir dari Sports Mole, penyerang Real Madrid asal Serbia, Luka Jovic tampaknya masih diberikan kesempatan kedua oleh klubnya untuk mendapatkan jam main dan menemukan kembali performa yang sempat dirinya miliki dengan memulangkannya kembali ke Eintracht Frankfurt sebagai pemain pinjaman.

Sejak didatangkan dari Eintracht Frankfurt pada awal musim 2019-2020 silam dengan biaya yang diperkirakan mencapai 60 juta euro, sang penyerang terlihat kesusahan untuk mengulangi performa yang dirinya sempat tampilkan ketika menjadi pemain Frankfurt. Dirinya hanya berhasil mencetak 2 gol untuk Los Blancos.

Berbanding terbalik antara kualitas yang ditunjukkannya di lapangan dengan harga yang telah dibayar oleh Real Madrid untuk menebusnya, tak heran apabila para penikmat sepak bola Spanyol menyebutnya sebagai pembelian Real Madrid yang gagal.

Pada musim lalu , bahkan hingga musim ini, dirinya harus kalah bersaing dengan Karim Benzema yang menjadi pilihan pertama bagi Zinedine Zidane dan juga terhadap Mariano Diaz, penyerang muda Real Madrid yang mulai dipercaya oleh pelatih asal Prancis tersebut untuk mempertajam lini depan mereka.

Tidak hanya itu, dirinya sempat terlibat masalah disiplin dengan berpergian ketika masa pandemi COVID-19 sedang meningkat pada tahun 2020 silam, dan dirinya juga sempat dikecam atas perilakunya yang tidak menghormati protokol COVID-19 yang ada dengan menghadiri beberapa pesta bersama orang yang diluar dari lingkarannya.

Dengan demikian, Real Madrid memandang Jovic perlu untuk menjalani masa peminjaman kepada klub lain agar dirinya mampu kembali menunjukkan performa seperti saat dirinya belum direkrut oleh Real Madrid dan tidak heran apabila Eintracht Frankfurt, klub tempat dirinya terakhir bermain akan menjadi tempat yang tepat bagi sang pemain untuk memulihkan performanya kembali.

Menurut pemberitaan dari MARCA, dikabarkan bahwa kedua klub hanya membutuhkan beberapa detail terakhir sebelum peminjaman tersebut diresmikan, dan dari pihak klub Bundesliga tersebut juga dikabarkan telah mengamini kabar bahwa sebentar lagi mantan pemain mereka akan ‘pulang’ ke klubnya.

Dikutip dari akun Twitter Eintracht Frankfurt, Direktur Olah Raga klub tersebut, Fredi Bobic mengatakan, “Luka Jovic akan segera kembali ke klub hingga musim panas mendatang. Masih ada beberapa detail yang harus diselesaikan seperti pemeriksaan medis, tetapi jika semua berjalan lancar dirinya tidak lama lagi akan kembali bersama kita.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *