Jose Mourinho Sindir Jeda Internasional Setelah Pemainnya Positif Corona

Wartabola.id – Matt Dohertty, bek Tottenham Hotspur dinyatakan positif Covid-19 dalam tugas internasional. Jose Mourinho tampaknya kesal dan membuat satire.

Matt Doherty memperkuat Republik Iralndia di jeda internasional. Bek 28 tahun itu tampil penuh di laga uji coba melawan Inggris dan saat melawan Wales di UEFA Nations League.

Setelah melalui dua pertandingan itu, Matt Doherty dinyatakan positif terpapar virus Corona. Ini bukan kali pertama ada pesepakbola yang dinyatakan terpapar Covid-19 di tengah-tengah tugas internasional.

Hal yang menimpa Matt Doherty tentu merugikan Tottenham. Mourinho pun membuat sindiran di media sosial sambil mengunggah foto berlatih di gym.

“Pekan sepakbola yang luar biasa. Emosi yang bagus di pertandingan tim nasional, sangat bersahabat dan aman.” Tulis Mourinho di Instagram.

“Hasil Covid baru keluar setelah pertandingan telah dimulai, ketidakjelasan berlangsung di lapangan saat sesi tim berlangsung, dan banyak lagi. Setelah sesi latihan lainnya dengan hanya 6 pemain, sekarang saatnya untuk menjaga diri sata sendiri,” lanjut Mourinho.

Sebelum Matt Doherty, Tottenham sudah dibuat cemas dengan kondisi Son Heung-min di Timnas Korea Selatan.  Pemain tersebut harus menjalani karantina setelah ada empat pemain Korsel terpapar virus Corona.

Kecemasan Mourinho menjadi besar mungkin dikarenakan pertandingan yang dilalui Matt Doherty ada beberapa pemain Tottenham. Harry Winks, Harry Kane, dan Eric Dier masuk dalam skuad Inggris.

Ketiga melawan Wales, Matt Doherty bisa saja saling bersentuhan dengan Gareth Bale dan Ben Davies.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *