Jose Mourinho Khawatir Cedera Kane Akan Semakin Parah

Wartabola.id – Dilansir dari Daily Mail, dikabarkan Jose Mourinho telah mengemukakan kekhawatirannya terkait salah satu pemain andalannya di Tottenham Hotspur yang kini tengah bermain di tim nasional Inggris.

Pasalnya, menurut pemberitaan yang beredar, terungkap bahwa meski Kane telah melakukan tes medis dan ditemukan sedikit masalah pada bagian pahanya, rencana pelatih tim nasional Inggris, Gareth Southgate untuk tetap memainkannya kontra Denmark di hari Rabu mendatang akan membuat masalah yang dimiliki Kane menjadi semakin parah.

Menurut Sportsmail, Mourinho dan Spurs khawatir akan kondisi salah satu penyerang andalan mereka di tengah-tengah jadwal bermain dan hal terakhir yang mereka inginkan adalah kehilangan sang bomber pada awal musim karena cedera, meski Southgate hanya menyebutkan bahwa sang pemain mengalami kelelahan otot saja.

Mourinho sempat meminta kepada Southgate agar tidak terlalu memaksakan para pemainnya untuk bermain, termasuk Harry Kane, tetapi dikabarkan oleh Goal bahwa Southgate tampaknya tidak akan memperdulikan permintaan pelatih asal Portugal tersebut dan yakin Kane dapat dimainkan kontra Denmark.

Dalam sebuah wawancara, dirinya menyebutkan bahwa pihak tim nasional telah melakukan pembicaraan terkait kondisi Kane Southgate juga menjelaskan bahwa dirinya telah memberikan Kane waktu istirahat (karena tidak bermain kontra Wales) untuk menunjang proses rehabilitasinya.

Sementara itu, Southgate dikabarkan juga tengah ingin memastikan apakah kapten Liverpool, Jordan Henderson dapat kembali bermain untuk melawan Denmark atau tidak sejak terakhir kali bermain pada tanggal 20 September silam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *