Jonathan David Beri Alasan Mengapa Dirinya Memilih Lille

Wartabola.id – Dilansir dari Goal, pemain anyar LOSC Lille, Jonathan David yang didatangkan dari Gent telah menjelaskan mengapa dirinya memilih Lille dibandingkan klub-klub besar lain seperti Manchester United atau Arsenal.

Pemain tersebut sempat diincar oleh kedua klub asal Inggris tersebut sebelum David memilih Lille dengan dana yang diperkirakan pada 27 juta poundsterling.

Saat dirinya berada di Gent, pemain asal Kanada tersebut telah berhasil mencetak 30 gol dari 60 pertandingan dan David mengaku dirinya ingin mencari pengalaman baru untuk terus mengembangkan kemampuan dirinya.

Dikutip dari France Blue Nord, David mengatakan, “Semua orang mengetahui bahwa Premier League adalah liga tingkat tinggi. Tetapi pilihan saya adalah berdasar pada satu fakta, saya ingin waktu bermain saya dipastikan.”

Setibanya di Lille, David akan menjadi pengganti dari Victor Osimhen, seorang penyerang asal Nigeria yang telah hengkang ke klun Serie A, Napoli dengan kesepakatan yang dikabarkan mencapai 45 juta poundsterling.

Selain itu, Goal juga mengabarkan bahwa David telah meyakinkan dirinya untuk pindah klub sejak lama. “Pilihan saya telah bulat sejak beberapa waktu lalu. Tetapi, saya mengerti bahwa butuh waktu yang cukup lama agar kedua klub tersebut sepakat satu sama lain.”

“Gent menginginkan saya untuk bertahan untuk satu musim lagi, tetapi saya telah menentukan pilihan saya dan mereka menghormatinya.”

“Saya selalu tau kepindahan tersebut akan dilakukan, meski waktu agak lama. Saya sangat menyukai proyek yang dimiliki oleh  Luis Campos (Direktur Olah Raga Lille) dan manajemen klub berhasil menarik saya.”

“Hal inilah yang membuat saya untuk bergabung dengan Lille. Bahkan,  saya ingin bergabung dengan klub yang saya tahu saya akan tetap bermain dan terus menjadi lebih baik. Ada yang tim yang bagus disini dengan pemain-pemain yang bagus.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *