Joe Hart Sebut Tottenham Mampu Bersaing Dalam Perebutan Gelar Juara Liga

Wartabola.id – Daily Mail mengabarkan bahwa penjaga gawang Tottenham Hotspur, Joe Hart telah memberikan pernyataan terkait timnya, yakni bahwa Tottenham Hotspur masih mampu bersaing dalam perebutan gelar Premier League di antara klub-klub besar lainnya dan meyakini bahwa sang pelatih, Jose Mourinho telah memberikan mereka keyakinan untuk merebut 4 trofi di musim ini.

Tottenham Hotspur sendiri masih di posisi 6  klasemen sementara Premier League, dan apabila mereka mampu mengalahkan juara bertahan, Liverpool pada pertandingan pada Kamis besok waktu setempat, tim asal London Utara tersebut akan kembali berada di lima besar.

Sementara itu, di kompetisi lain Tottenham Hotspur juga masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan trofi, seperti di Carabao Cup dengan mereka akan melawan Manchester City, mantan klub Hart, di babak final. Selain itu, mereka masih bermain di  FA Cup dan mereka akan melawan Everton, serta mereka yang masih berada di babak gugur Europa League musim ini.

Terkait hal tersebut, Hart mengatakan, “Kami tengah memiliki posisi bagus di liga dan juga di 3 kompetisi piala lainnya sehingga kami akan terus berusaha.”

“Banyak hal yang mudah diucapkan ketika ingin memenangkan gelar, ‘Menangkan satu dan Anda menangkan yang lain’, ‘mengumpulkan skuad bersama’, Hal-hal tersebut mudah diucapkan.”

“Namun, kami masih bersaing, kami bekerja keras dan kami berada di babak final cup. Kami telah bekerja keras, hal inilah yang berarti, lebih berarti dibandingkan hanya membicarakannya dan itulah yang akan membuat kami sukses.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *