Joe Hart Resmi Jadi Pemain Spurs

Wartabola.id – Setelah menghabiskan waktunya sebagai free agent ketika kontraknya berakhir bersama Burnley, akhirnya Joe Hart menemukan klub selanjutnya yang akan dirinya bela.

Menurut pemberitaan dari Enfield Independent, mantan pemain Manchester City tersebut telah resmi menyelesaikan proses kepindahannya ke Tottenham Hotspur. Dengan demikian, Hart akan kembali ke Premier League musim 2020-2021 mendatang setelah dirinya menolak tawaran dari Turki.

Hart sebelumnya menjadi penjaga gawang utama untuk tim City pada hingga sebelum Pep Guardiola tiba di Etihad Stadium. Namun, pada saat pelatih asal Spanyol tersebut tiba, Hart terusir dari Etihad karena tidak sesuai dengan konsep penjaga gawang yang diinginkan Guardiola. Akibatnya, sang pelatih mendatangkan Claudio Bravo dari Barcelona.

Hart akhirnya menghabiskan waktunya di Italia bersama Torino dan West Ham United sebagai pinjaman dari City sebelum akhirnya berakhir di Burnley sebagai pemain permanen. Namun, di klub asal Lancashire tersebut, dirinya kalah saing Nick Pope yang menjabat sebagai penjaga gawang utama, dan Hart hanya berhasil bertanding selama 3 pertandingan untuk Burnley di musim 2019-2020.

Kini, dengan berstatus sebagai pemain Spurs, dirinya akan bersaing dengan penjaga gawang utama seperti Hugo Lloris and Paulo Gazzaniga serta menggantikan tempat Michel Vorm yang hengkang dari klub pada musim ini.

Diwawancarai oleh Spurs TV, Hart mengatakan,”Saya di sini untuk membantu klub dengan cara apapun yang saya bisa bantu, baik di lapangan maupun di luar lapangan, saya di sini untuk membantu klub untuk terus maju.”

“Tidak bisa dipungkiri lagi, beberapa tahun belakangan ini merupakan tahun yang sulit bagi saya secara personal di lapangan tetapi saya merasa saya masih banyak yang bisa ditunjukkan.”

“Saya merasa masih memiliki banyak kualitas dan tentunya masih banyak yang belum saya tunjukkan. Saya di sini sebagai pemain tim, Selalu demikian, dan akan selalu demikian meski nama saya ada dalam daftar tim atau tidak.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *