Joe Bryan Perpanjang Masa Bakti Dengan Fulham

Wartabola.id – Dilansir dari Evening Standard, dikabarkan bahwa bek sayap Fulham, Joe Bryan telah memutuskan untuk memperpanjang masa baktinya dengan Fulham dengan menandatangani perpanjangan kontrak bersama klub asal London tersebut.

Bryan adalah pemain yang berjasa dalam berhasilnya Fulham kembali ke Premier League, yakni dengan mencetak 2 gol pada saat babak final play off Championship melawan Brentford pada bulan lalu.

Sejak saat itu, mulai terdengar kabar bahwa sang pemain mulai mulai menarik perhatian klub-klub lain seperti Leeds United dan Leicester City yang dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain berusian 26 tahun tersebut.

Pada akhirnya, Bryan memilih untuk membalas budi terhadap klub dengan menandatangani kontrak baru yang membuat dirinya merumput di Craven Cottage setidaknya hingga tahun 2023, dengan opsi penambahan 1 tahun.

Terkait perpanjangan kontrak tersebut, Bryan mengatakan, “Tentunya saya senang dapat berkomitmen dengan klub ini selama beberapa tahun ke depan.”

“Kami berada di Premier League sekarang sehingga senang rasanya dapat memberikan saya lebih banyak waktu untuk berkembang dan membuktikan diri saya sendiri sebagai seorang pemain tingkat Premier League.”

“Kami datang bersama sebagai sebuah tim pada musim lalu dan senang dan membalas keyakinan yang telah dipercayakan dari klub dan fans kepada saya selama saya berada di sini, dengan membantu klub ini kembali ke liga ini.”

“Sekarang adalah waktunya untuk berkembang dan terus melangkah maju, untuk mencoba dan menjadi salah satu tim Premier League yang mapan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *