Categories
Liga Inggris

Jika Premier League Kembali Dimainkan, Ada Pengurangan Waktu

tiap laga dimainkan tidak sampai 90 menit.

Jika Premier League Kembali Dimainkan, Ada Pengurangan Waktu

Wartabola.id – Liga Inggris dikabarkan segera dimainkan lagi dengan tiap laga tidak sampai 90 menit. Hal ini diungkapkan oleh ketua Asosiasi Sepakbola Profesional (PFA), Gordon Taylor.

Premier League sudah akan kembali bergulir di bulan Juni mendatang. Rencananya sisa pertandingan dilangsungkan tanpa penonton dan ditempat netral.

Para pejabat Liga Inggris dikatakan sudah mewacanakan berbagai protokol baru jika pertandingan bisa dimainkan kembali. Peraturan terbaru yang meungkin akan digunakan adalah terkait pergantian pemain dan durasi permainan.

The Sun menuliskan, setiap tim dapat melakukan pergantian pemain lebih dari tiga kali. Sedangkan durasi pertandingan bisa jadi diselesaikan kurang dari 90 menit per laga atau lebih cepat dari biasanya.

Wacana tersebut disampaikan Taylor selaku ketua PFA dalam wawancaranya dengan Radio BBC pada Selasa (05/05). “Kami harus menunggu dan melihat. Saya berbicara mengenai protokol yang akan datang dan yang saya bahas ialah mengenai masa depan,” katanya dilansir The Sun.

“Kami tidak tahu kedepannya bagaimana, tapi apa yang kami pahami adalah tentang proposi serta gagasan apa saja yang telah diajukan. Mulai dari lebih banyak pergantian pemain, setiap babak dimainkan kurang dari 45 menit dan bermain di stadion netral. Ada banyak hal yang diajukan,” tambahnya.

“Kami berusaha menunggu untuk melihat segala proposal dan memberi kesempatan untuk para manajer dan pemain untuk menyesuaikan itu semua hingga akhirnya bisa dipertimbangkan,”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *