Categories
Featured Liga Spanyol

Jika Kembali Bergulir, LaLiga Akan Digelar Setiap Hari

agar bulan Agustus kompetisi Eropa dilanjutkan

Jika Kembali Bergulir, LaLiga Akan Digelar Setiap Hari

Wartabola.id – LaLiga musim 2019/2020 direncakan akan kembali bergulir pada 12 Juni mendatang. Rencananya agar bisa tuntas pada akhir Juli, pertandingan digelar setiap hari.

Javier Tebas, Presiden LaLiga mengungkapkan harapannya Liga Spanyol bisa dilanjutkan mulai 12 Juni. Jika musim ini kembali dimainkan, laga derby antara Sevilla dan Real Betis akan menjadi pembuka.

Kemudian pertandingan kemungkinan akan digelar setiap hari tanpa penonton selama enam pekan.

“Kami tidak tahu kapan bisa memulai musim ini dan tidak ada yang tahu tanggalnya.  PAstinya masih akan tergantung kenaikan angka penularan dan aturan apa saja yang harus diikuti,” kata Tebas dalam sebuah acara TV di Movistar dilansir oleh Guardian.

“Virusnya masih ada dan kalau tanggal 12 Juni liga mulai lagi, jauh lebih baik. Jika kita semua mengikuti aturan kesehatan, saya rasa tidak akan ada masalah,”

“Rencanya adalah menyelesaikan musim pada 31 Juli dan Agustus bisa digunakan untuk melanjutkan kompetisi Eropa. Tanggal itu bisa juga dipakai untuk play-off di Spanyol. Akan ada pertandingan liga setiap hari, seperti yang sudah terjadi pada bulan Maret dan April dengan jadwal normal,” lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *