Jesus Olmo Ungkap Bale Sebagai Atlit yang Lebih Baik Dibandingkan Cristiano Ronaldo

mantan dokter medis untuk Real Madrid …

[vc_row css=”.vc_custom_1586099651999{background-color: #ffffff !important;}” el_class=”post-row”][vc_column width=”4/6″][vc_row_inner el_class=”post-header”][vc_column_inner][vc_column_text el_class=”post-category”]Liga Spanyol[/vc_column_text][vc_text_separator title=”Jesus Olmo Ungkap Bale Sebagai Atlit yang Lebih Baik Dibandingkan Cristiano Ronaldo” title_align=”separator_align_left” el_class=”post-title”][vc_column_text el_class=”post-date”]9 Juni 2020[/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner][vc_column_inner el_class=”post-image-col”][vc_single_image source=”featured_image” img_size=”full”][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_column_text el_class=”post-content”]Wartabola.id – Dilansir dari Daily Mail, dikabarkan bahwa mantan dokter medis untuk Real Madrid, Jesus Olmo mengatakan bahwa alih-alih mantan bintangnya, Cristiano Ronaldo, Gareth Bale merupakan atlit yang lebih baik, bahkan menyebutkan Bale sebagai atlit terbaik yang pernah dirinya tangani.

Olmo mulai bekerja dengan Bale kala pemain asal Wales tersebut didatangkan dari Tottenham Hotspur pada tahun 2013 silam, meski tahun tersebut mendekati masa-masa abdinya bersama Los Blancos.

Meski didatangkan dengan nilai yang memecahkan rekor transfer tahun itu, Bale kurang disukai oleh para fans, dan hingga sekarang di tahun ketujuh Bale di Santiago Bernabeu, rasa tidak suka tersebut dapat terlihat jelas apabila dirinhya bermain di lapangan.

Meski demikian, Olmo mengaku dari sekian banyak pemain yang dirinya tangani, tidak ada yang mengalahkan Bale. Seperti yang dirinya katakan kepada Ideal, “Kemungkinan atlit terbaik yang pernah saya lihat adalah Gareth Bale. Dirinya merupakan atlit yang dapat menguasai berbagai cabang olah raga. Dirinya memiliki genetik dan kemampuan atletis yang tidak biasa, dan saya bisa mengatakan bahwa kemampuan teknisnya juga luar biasa.”

“Dirinya berhasil membuat saya kagum meski dirinya memiliki performa yang berbeda pada saat itu yang berasal dari kondisi yang berbeda.”

Dirinya juga mengatakan bahwa para fans masih belum melihat yang terbaik dari Bale karena dirinya dipaksa bermain ketika dilanda cedera. Dirinya menambahkan, “Semua atlit memiliki batasan. Orang-orang hanya melihat ketika pemain tersebut cedera, tetapi ada pemain yang bermain ketika memiliki masalah fisik.”

“Tim medis yang baik memastikan pemain bermain dengan masalah sesedikit mungkin, tetapi satu-satunya cara untuk menyikapi masalah tersebut adalah dengan bekerja keras sesuai target yang ditentukan.”[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”2/6″][vc_widget_sidebar sidebar_id=”cs-1″][/vc_column][/vc_row]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *