Jelang Tanding Kontra Marseille, Bordeaux Kehilangan Satu Pemain

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Goal, dikabarkan bahwa jelang pertandingan lanjutan Ligue yang akan mempertemukan Girondins de Bordeaux dengn Olympique de Marseille pada hari Sabtu mendatang, Bordeaux telah mengonfirmasi bahwa mereka tidak akan memainkan Samuel Kalu dalam pertandingan tersebut.

Les Girondins memberikan kabar tersebut karena Kalu tengah dilanda cedera kala bermain bersama tim nasionalnya, Nigeria ketika melawan Aljazair. Dalam pertandingan yang berakhir 1-0 untuk Aljazair tersebut, Kalu terpaksa digantikan di menit ke 50 oleh Moses Simon. Dirinya juga tidak dimainkan tim nasionalnya dalam laga imbang 1-1 melawan Tunisia.

Bordeaux telah mengeluarkan pernyataan resmi yang menyatkan bahwa Kalu tidak akan dimainkan oleh karena cedera paha kirinya. Pernyataan tersebut berbunyi, “Winger berkebangsaan Nigeria tersebut terluka dalam pertandingan bersama Super Eagles. Pemain kami menderita robek otot hamstring di paha kirinya. Waktu dirinya tidak bermain bergantung pada perkembangan yang dialami sang pemain.”

Kehilangan Kalu di sektor sayap akan menjadi hambatan bagi klub asuhan Jean Louis Gasset tersebut dalam usaha mereka untuk menyalip Stade Rennais yang kini bertengger di posisi puncak, dengan perbedaan lima poin, ataupun Stade Rennais kalah melawan Dijon di hari yang sama.

Namun, Gasset masih bisa berharap kepada rekrutan anyarnya, Hatem Ben Arfa untuk membantu tim mendulang angka dalam pertandingan antardua klub besar Prancis tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *