Jelang Supercopa de Espana , Real Madrid Terancam Kehilangan 2 Pemain

Wartabola.id – Jelang pelaksanaan Supercopa de Espana yang direncanakan akan dimulai pada hari Kamis mendatang, tampaknya Real Madrid akan mengalami kekurangan kekuatan di timnya. Hal ini dikarenakan bahwa menurut pemberitaan dari Football Espana, dikabarkan bahwa pihak Los Blancos akan kehilangan 2 pemainnya, yakni Luka Jovic dan Dani Carvajal.

Dengan kondisi cuaca yang tengah dihadapi oleh Badai Filomena, dikabarkan para pasukan putih Madrid akan langsung berangkat ke Malaga, tempat dimana Supercopa de Espana musim ini dilaksanakan setelah mereka terjebak selama beberapa hari di Pamplona setelah mereka harus bertanding melawan Osasuna dalam laga La Liga hari Minggu kemarin yang berakhir imbang tanpa gol.

Namun, kedua pemain Madrid tersebut tampaknya tidak dapat dimainkan karena masalah  yang dialamai mereka masing-masing. Carvajal tidak dapat dimainkan karena masalah cedera di pahanya sementara Jovic tidak dapat dimainkan karena cedera otot yang dialaminya.

Akibat dari cedera yang dialami oleh kedua pemain tersebut, menurut MARCA, keduanya tidak dapat dimainkan oleh Zinedine Zidane dalam laga yang akan dilaksanakan di Estadio Rosaleda. Jika Real Madrid masuk ke babak final Supercopa de Espana dengan mengalahkan Athletic Bilbao, kedua pemain tersebut dapat dimainkan dalam laga final tersebut melawan pemenang laga semi final lainnya antara Barcelona dan Real Sociedad.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *