Jelang Pertandingan Kontra Chelsea, Hasenhuttl Puji Romeu

Wartabola.id – Menurut Daily Echo, dikabarkan bahwa pelatih Southampton, Ralph Hasenhuttl telah memberikan pujian kepada salah satu pemainnya, Oriol Romeu menjelang pertandingan liga sealnjutnya klub tersebut kontra Chelsea, klub lama Romeu.

Gelandang asal Spanyol tersebut didatangkan The Saints pada tahun 2015 silam, dan sejak saat itu, dirinya telah bermain dalam 194 pertandingan dan berhasil mencetak 6 gol untuk Southampton dan telah berkembang lebih baik dibandingkan ketika dirinya berseragam The Blues.

Romeu berhasil mencetak gol terakhir sejak Februari 2019 kala dirinya bermain dalam pertandingan melawan West Bromwich Albion dipertandingan liga sebelumnya. Dalam pertandingan tersebut, Romeu mencetak 1 gol dalam 2 gol yang berhasil disarangkan oleh klub asal pesisir selatan Inggris tersebut.

Kini, jelang pertandingan liga mereka selanjutnya kontra Chelsea, Hasenhuttl memberikan pujian kepada sang pemain berumur 29 tahun tersebut, dengan menyebutkan bahwa dirinya merupakan salah satu pemain yang paling profesional yang pernah dirinya bekerja bersama.

Hasenhuttl mengatakan, “Saya tidak pernah melihat pemain dengan tingkat profesionalisme seperti dirinya dalam sepanjang karir saya menjadi pelatih sepak bola. Dirinya adalah salah satu pemain yang paling profesional yang pernah saya lihat”

“Ketika Anda melihat dirinya sebagai pemain profesional, melihat bagaimana dirinya bereaksi ketika dirinya bukan pemain pilihan pertama, rasanya sulit dipercaya.”

“Dirinya selalu yang pertama berada di lapangan, selalu bekerja keras. Saya pikir karenanya, mereka sangat menyukainya.”

Selain itu, dirinya mengapresiasi cara pemain Romey di lini tengah lapangan yang selalu menutup celah, berlari untuk menghampiri bola, memenangkan persaingan dalam merebut bola, serta aktif bergerak untuk membantu penguasaan bola.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *