Jelang Pertandingan Kontra Barca, McKennie Akan Absen

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Diario AS, dikabarkan bahwa jelang pertandingan antara 2 klub raksasa Eropa, Juventus dan Barcelona dalam laga grup Champions League pada hari Rabu malam waktu setempat, Juventus akan kehilangan salah satu pemainnya, yakni Weston McKennie.

Sebelumnya, pemain asal Amerika tersebut sempat dikonfirmasi positif terjangkit coronavirus setelah sebelumnya pemain bintang mereka, Cristiano Ronaldo juga telah dikonfirmasi terjangkit virus tersebut ketika berada di tim nasional Portugal.

Namun, tidak seperti Ronaldo yang masih dinyatakan positif akan virus tersebut, McKennie sendiri telah dikabarkan telah dinyatakan negatif COVID-19 setelah melakukan tes beberapa hari lalu. Dirinya tidak dimainkan ketika rekan-rekannya menghasilkan hasil imbang ketika melawan Hellas Verona dengan skor 1-1 akhir pekan lalu.

Kini, setelah dirinya tidak dimainkan saat pertandingan tersebut, McKennie juga tidak akan dimainkan oleh sang pelatih, Andrea Pirlo dalam laga penting melawan Barcelona di Champions League, tempat rekan senegaranya, Sergino Dest bermain.

Menurut pemberitaan tersebut Pirlo beralasan bahwa sang pemain muda masih belum cukup fit untuk dapat bermain sepak bola untuk saat ini, mengingat dirinya sedang dalam proses menyembuhkan diri setelah tJelang Pertandingan Kontra Barca, McKennie Akan Absenerjangkit COVID-19.

Pada hari Selasa kemarin, Pirlo mengatakan, “Weston McKennie tengah menyembuhkan diri tetapi saya pikir dirinya tidak akan bermain di sektor pertahanan pada pertandingan besok. Saya berharap saya memiliki skuad yang dapat dimainkan untuk mendapatkan susunan tim yang sempurna.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *