Jelang Merseyside Derby, Beberapa Pemain Liverpool Kembali Berlatih

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Daily Mail, dikabarkan bahwa beberapa pemain Liverpool telah kembali ke pusat pelatihan mereka di Melwood jelang pertandingan penting mereka di akhir minggu ini, yakni Merseyside Derby melawan rival satu kota, Everton.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp akhirnya merasakan angin segar ketika mengetahui beberapa pemainnya seperti Sadio Mane dan Thiago Alcantara telah kembali berlatih setelah sempat harus menjalani isolasi mandiri karena terjangkit coronavirus beberapa waktu lalu. Tidak hanya kedua pemain tersebut, bek tengah mereka, Joel Matip juga kini telah semakin membaik dari cedera otot kakinya dan telah kembali berlatih.

Kembalinya ketiga pemain tersebut akan membantu Klopp untuk menjaga asa untuk mempertahankan gelar juara  Premier League di musim ini, meski sebelumnya sempat kalah telak melawan Aston Villa dengan skor 7-2. Terlebih ketika mengetahu lawan mereka, Everton telah memenangkan semua pertandingan liga hingga kini.

The Toffees kini bertengger di puncak klasemen sementara Premier League hingga kini, dan kali ini dengan Carlo Ancelotti berhasil membangun tim yang solid, serta dengan Dominic Calvert-Lewin yang kini menjadi salah satu top scorer di liga akan menjadi ancaman bagi Klopp dan anak asuhnya.

Namun, Klopp dikabarkan masih akan kehilangan salah satu pemainnya, Naby Keita karena dirinya telah terjangkit virus COVID-19 ketika dirinya membela tim nasional Guinea. Hingga kini, Keita masih berada dalam isolasi dan menunggu hasil tes dan apabila positif maka dirinya tidak akan dimainkan dalam laga penting tersebut dan juga dalam laga pembuka Champions League kontra Ajax Amsterdam pada tanggal 21 Oktober mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *