Jelang lawan Sevilla di Copa Del Rey, Barca Akan Kehilangan 3 Pemain

Wartabola.id – Barcelona kini tengah diterpa badai cedera. Setelah sebelumnya, Ronald Araujo dipastikan akan absen, Barcelona akan kehilangan 3 pemain tambahan jelang laga semi final leg pertama mereka melawan Sevilla yang akan dilaksanakan pada hari Rabu malam ini waktu setempat.

Ketiga pemain tersebut adalah Sergino Dest, Miralem Pjanic, dan Martin Braitwaite. Menurut penjelasan dari Barca Universal, dikabarkan bahwa pihak klub asal daerah Catalunya tersebut telah memberikan pernyataan terkait absennya ketiga pemain tersebut jelang laga melawan Sevilla.

Menurut pernyataan dari klub, Dest dikabarkan masih mengalami sedikit kendala di daerah paha kanannya yang membuat dirinya merasa tidak nyaman. Cedera ini sendiri merupakan kambuhan dari kendala yang pertama kali dirinya alami pada akhir Januari lalu.

 Pjanic sendiri dikabarkan tengah menjalani masalah di bagian kaki kirinya, dan Braithwaite dikabarkan tengah mengalami cedera di bagian kaki kanannya.

Melihat daftar pemain yang cedera, terutama dari sektor pertahanan, tampaknya sang pelatih, Ronald Koeman harus berpikir keras untuk bisa menggunakan formasi pemain dengan sisa-sisa pemain yang ada di klub.

Dari posisi bek sayap kanan, sejak Dest cedera Oscar Mingueza mengambil alih posisi tersebut untuk sementara, sedangkan untuk posisi bek tengah, Koeman masih menyisakan Clement Lenglet dan  Samuel Umtiti, meski terkadang gelandang asal Belanda, Frenkie De Jong digunakan sebagai bek sementara.

Tentunya dengan Copa Del Rey yang tengah berjalan dan Champions League yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat, Koeman berharap bahwa daftar pemainnya yang cedera tidak diperpanjang dengan pemain-pemain lain yang cedera.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *