Jelang Lawan Barca, Juve Akan Berusaha Dekati AC Milan di Serie A

Wartabola.id – Meski Juventus akan bertanding melawan klub besar lainnya, Barcelona dalam laga grup Champions League pada hari Rabu mendatang, tentunya tim tersebut tidak akan lupa akan usahanya untuk mempertahankan gelar scudetto mereka di musim ini.

Dikutip dari France24, sebelum bersiap melawan Barcelona di Champions League, klub asuhan Andrea Pirlo tersebut akan menyambut Hellas Verona dalam laga lanjutan Serie A pada hari Minggu mendatang. Apabila mereka berhasil memenangkan pertandingan tersebut, bianconeri akan semakin dekat dengan AC Milan yang kini tengah menduduki posisi kelima klasemen liga Serie A.

Dalam performa liga sendiri, Juventus belum mendapatkan hasil yang optimal karena harus puas dengan hasil imbang dengan Crotone dengan skor 1-1 serta kala melawan AS Roma dengan skor 2-2, dengan raihan 2 kartu merah dalam 2 pertandingan.

Kekuatan Juventus lini kurang akan berkurang dengan cukup signifikan mengingat salah satu penyerang andalan mereka, Cristiano Ronaldo kini tengah menjalani isolasi mandiri sebagai bagian dari protokol antisipasi penyebaran COVID-19 mengingati dirinya kembali dinyatakan positif setelah menjalankan tes. Namun, dirinya akan dapat bertanding melawan Barca dan Hellas Verona apabila hasil tes yang dilaksanakan pada hari Jumat ini waktu setempat bersifat negatif.

Sementara itu, AC Milan tengah mengalami musim yang baik, dengan berhasil memenangkan pertandingan Europa League perdana mereka di musim ini kala melawan Glasgow Celtic dengan skor meyakinkan  1-3. Selain itu, mereka juga berhasil memenangkan grande partita derbi Della Madonnina dengan skor 1-2, dengan Zlatan Ibrahimovic mencetak brace setelah dirinya sembuh dari COVID-19.

AC Milan akan bertanding melawan AS Roma yang belum terkalahkan sejak pertandingan pembuka mereka melawan Hellas Verona. Roma juga telah bersinar di Europa League dengan berhasil mengalahkan Young Boys dengan skor 2-1.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *