Jelang Laga Champions League Lawan Barca, Bonucci akan Absen

Wartabola.id – Kabar buruk tampaknya tengah melanda Juventus pada hari Rabu malam mendatang. Pasalnya, menurut  Football Espana sang juara bertahan Serie A musim lalu tersebut akan kehilangan salah satu pilar pertahanannya, yakni Leonardo Bonucci karena cederanya yang didapati pada laga imbang Juve melawan Hellas Verona akhir minggu lalu.

Pada pertandingan tersebut, Bonucci harus ditarik oleh sang pelatih, Andrea Pirlo ke luar lapangan karena melihat cedera yang dideritanya ketika bermain. Diperkirakan bahwa sang bek tengah mengalami cedera di bagian pahanya.

Menurut AS, akibat dari cederanya tersebut, kemungkinan besar pemain asal Italia tersebut akan absen dalam pertandingan penting besar tersebut.

Meski Juventus telah memberikan pernyataan bahwa derita sang pemain tidak terlalu signifikan, pihaknya dikabarkan tidak ingin mengambil risiko cedera yang lebih parah sehingga terdapat kemungkinan Bonucci tidak akan bermain.

Selain itu, Si Nyonya Tua juga dikabarkan tengah kehilangan pemain bertahan lainnya karena cedera, seperti Mathijs de Ligt dan pemain senior Giorgio Chiellini. Hal ini berarti Pirlo tampaknya akan mengandalkan bek asal Brasil, Danilo  beserta Merih Demiral untuk menjadi pengisi tempat di jantung pertahanan.

Bek kiri Alex Sandro juga dikabarkan tidak dapat dimainkan oleh Pirlo, tetapi sang pelatih dapat memainkan Cristiano Ronaldo apabila tes COVID-19 yang dilakukannya menunjukkan hasil yang negatif.

Tentunya kabar akan absennya Bonucci akan menjadi kabar baik bagi Barca yang berharap dapat kembali bangkit dari kekalahan setelah harus menanggung malu di kandang sendiri kala berlaga di el clasico akhir minggu kemarin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *