Jelang Euro 2020, Wales Akan Lakukan Pertandingan Persahabatan

Wartabola.id – Jelang Euro 2020 yang semakin akan dilaksanakan dalam waktu kurang lebih 5 bulan mendatang, tentunya pihak tim-tim nasional yang akan bertanding tengah mempersiapkan segala sesuatunya untuk memastikan bahwa mereka dapat bertahan hingga babak final.

Layaknya sang tim nasional sepak bola Inggris yang melakukannya dalam waktu dekat, tim nasional sepak bola Wales merupakan salah satu tim yang akan melakukan tersebut. Menurut pemberitaan dari Sports Mole, dikabarkan bahwa pihaknya akan menjalankan 1 pertandingan persahabatan sebelum mereka bertanding di laga Euro 2020 di bulan Juni mendatang, yakni melawan tim nasional Albania.

Pemberitaan dari Sports Mole tersebut menyebutkan bahwa tim yang dilatih oleh legenda Manchester United, Ryan Giggs terrsebut akan menjalani pertandingan persahabatan tersebut pada tanggal 5 Juni mendatang yang direncanakan akan dilaksanakan di Cardiff Stadium.

Sebelumnya, Wales juga akan melakukan beberapa pertandingan tingkat tim nasional sebelum pelaksanaan Euro 2020, yakni kualifikasi FIFA World Cup melawan Belgia pada tanggal 24 Maret, melawan Republik Ceko pada tanggal 30 Maret sesudah pertandingan persahabatan lainnya melawan Meksiko pada tanggal 27 Maret.

Asosiasi Sepak Bola Wales telah mengeluarkan pernyataan yang berbunyi, “Semua jadwal pertandingan telah ditentukan dan akan dilaksanakan secara tertutup tanpa penonton untuk beberapa saat ke depan.”

“FA Wales akan terus mematuhi penduan pemerintah yang relevan dan para suporter akan diberitahukan lebih lanjut apabila terjadi perubahan jadwal dan tiket masuk mulai tersedia.”

Sementara itu, Wales merupakan salah satu negara yang lolos ke babak grup Euro dan mereka akan berada dalam satu grup bersama tim nasional sepak bola Italia, Swiss, dan Turki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *