Jelang Akhir Musim, Chelsea Terus Perkuat Tim

Wartabola.id – Pelatih Chelsea, Frank Lampard hingga kini masih berupaya untuk memperdalam skuadnya sebagai persiapan untuk menghadapi Premier League musim 2020-2021 mendatang. Setelah berhasil mendapatkan 2 pemain bertalenta, yakni Hakim Ziyech dan Timo Werner, pelatih asal Inggris tersebut masih berusaha untuk memperkuat timnya di berbagai lini.

Menurut Daily Mail, dikabarkan bahwa Lampard masih ingin untuk memperkuat lini pertahanan, dan incaran klub asal London tersebut salah satunya adalah pemain West Ham United, Declan Rice.

Rice merupakan salah satu pemain West Ham yang memiliki peran penting dalam jantung pertahanan klub asuhan David Moyes tersebut. Lampard dikabarkan tertarik untuk mendatangkannya karena Rice yang dapat bermain sebagai bek tengah maupun sebagai gelandang bertahan di lini tengah.

Menurut The Times, The Blues dikabarkan tersedia untuk menawarkan dua pemainnya, Ross Barkley dan Michy Batshuayi yang dapat ditukarkan untuk mendapatkan pemain asal Inggris tersebut.

Selain Rice, Chelsea juga tengah berupaya untuk mendatangkan gelandang bertalenta asal Jerman, Kai Havertz dari Bayer Leverkusen. The Times menyebutkan bahwa Chelsea telah menyetujui permintaan gaji yang diinginkan Havertz dan diperkirakan biaya yang akan dikeluarkan klub tersebut berkisat 70 juta poundsterling.

Tidak hanya itu, penjaga gawang merupakan sektor lain yang ingin diperkuat oleh Lampard, dengan dirinya yang dikabarkan tidak yakin dengan kapasitas Kepa Arrizabalaga yang mereka datangkan pada tahun 2018 silam dengan harga yang diperkirakan mencapai 71 juta poundsterling.

Nama Jan Oblak muncul sebagai incaran mantan pemain Manchester City tersebut tetapi dengan posisi Oblak sebagai pemain utama andalan Diego Simeone, masih belum dapat dipastikan pelatih asal Argentina tersebut akan membiarkan Oblak pergi meninggalkan Wanda Metropolitano.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *